Muka Cemong Angelina Jolie

Wednesday, May 14, 2014

Tak seperti biasanya yang selalu dapat pujian bila tampil di red carpet sebuah acara, kali ini Angelina Jolie menjadi headline karena tampil dengan make up berantakan alias cemong.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535



Jolie hadir menemani Brad Pitt di premiere serial 'The Normal Heart' di Ziegfeld Theater, New York pada hari Senin, 12/5  kemarin.Sebenarnya wanita cantik berusia 38 tahun itu tampak sangat cantik dengan memakai dress mini selutut warna hitam karya Saint Laurent. Namun sayang bedak yang di pakai Jolie ternyata tampak cemong bila terkena cahaya, jadi ketika hadir di venue acara yang sudah di padati wartawan dengan blitz kamera, tampak tumpukan putih di wajah dan sekitar dada nya.

Kecelakaan make up seperti ini cukup sering di alami selebritis, seperti Miley Cyrus, Nicole Kidman, Uma Thurman, Eva Longoria juga pernah tampil cemong di sebuah acara.


Jolie hadir mendampingi Brad merilis proyek terbarunya sebagai produser. Serial 'The Normal Heart' ini di sutradari oleh Ryan Murphy yang sukses dengan serial 'Glee'. Di malam premiere-nya hadir pula pemain serial ini seperti Julia Roberts, Matt Bomer, Mark Ruffalo, dan selebritis lain, antara lain Anna Wintour,  Darren Criss, Anna Chlumsky, Sarah Paulson, Jane Lynch, Liv Tyler,Bethenny Frankel, Kelly Ripa, dll.

Sementara Jolie sendiri saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya 'Maleficent'.

The Normal Heart yang akan tayang di HBO ini bercerita tentang krisis wabah HIV/AIDS yang melanda kota New York di tahun 80-an. Tak main-main, Brad Pitt memasang aktor-aktris hebat untuk bermain di serial ini, ada aktris Julia Roberts, yang berperan sebagai Dr. Emma Brookner, Matt Bomer sebagai Felix Turner, Taylor Kitsch sebagai Bruce Niles, dll. Brad semakin PD menjadi produser setelah sukses besar yang di raih film '12 Years A Slave' yang di produserinya meraih Film terbaik di Oscar 2014.



The Normal Heart akan mulai tayang di HBO pertama kali pada hari Minggu, 25/5 jam 9 malam.



You Might Also Like

0 comments