Video Perkelahian Jay Z & Solange Knowles

Tuesday, May 13, 2014

Kemarin, media di kejutkan dengan video pertengkaran antara Jay Z dan adik iparnya, Solange Knowles usai acara Met Gala 2014, hari Senin malam 5/5 di Standart Hotel, New York City.


Setelah acara after party Met Gala 2014 selesai, Beyoncé, Solange, dan Jay Z  berniat pulang dan turun dengan Lift. Dan di sana lah perkelahian terjadi, tiba-tiba Solange menyerang Jay Z sambil berteriak dan menendang abang iparnya itu.

Entah apa permasalahannya, yang pasti video pertengkaran berdurasi 58 detik itu terekam oleh kamera CCTV Hotel venuE acara dan pertama kali di sebarkan oleh situs TMZ. Solange tampak sangat marah kepada Jay Z, walau sudah di pegang oleh salah satu bodyguard, ia masih saja berteriak-teriak dan berusaha menendang Jay. Jay Z pun tampak tak berusaha untuk melawan, ia hanya menangkis tendangan dengan tangannya. Beyoncé yang juga berdiri di antara keduanya, juga tak mampu melakukan apa-apa melihat emosi dari adik kandungnya itu.


Sampai di luar hotel, ketiga nya sudah di tunggu oleh wartawan yang ingin mengambil foto. Tampak Solange berjalan paling depan dengan wajah marah. Sementara Beyoncé tetap berusaha tersenyum kepada media. Dan Jay Z yang berjalan di belakangnya, memutuskan untuk naik mobil SUV berbeda, sementara Beyoncé dan Solange pulang dalam satu mobil.

Beyoncé, Jay Z dan Solange datang bersama di acara Met Gala 2014 tersebut, selama acara pun mereka terlihat akrab dan biasa-biasa saja. Beyoncé dan Solange pun sempat berfoto-foto bersam aktris, Lupita Nyong'O malam itu.

Sampai sata ini, belum ada pihak Beyoncé, Jay Z ataupun Solange yang memberikan konfirmasi tentang kejadian ini. Apa yang sebenarnya membuat Solange begitu marah pada pria yang menjadi suami kakaknya itu. Padahal selama ini, mereka terlihat sangat akur dan sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan, Putra Solange, Daniel Julez J. Smith, Jr, tampak sering di ajak pergi oleh Bey dan Jay Z.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode



You Might Also Like

0 comments