Akhirnya, Instagram TUTUP Akun Rihanna !

Tuesday, May 06, 2014

Setelah beberapa waktu lalu, zackyliciouss.blogspot.com sempat memberitakan berita kontroversi tentang Rihanna yang di beri Ultimatum oleh Instagram karena mengupload  foto-foto telanjang dada-nya tanpa sensor di cover majalah terbitan Prancis, Lui edisi bulan Mei.




Akhirnya, kini Instagram membuktikan omongannya dengan menghapus akun Rihanna yang bernama @badgalriri yang telah memiliki 12,850,947 Followers, dan 2 ribuan foto itu.

'I might throw on a dre$$ and pump through doe!' Tweet @rihanna di Twitter menanggapi hal ini.

Hal ini di karena kan, Instagram menganggap Rihanna tak mengindahkan ultimatum yang di berikan. Setelah di peringati, RiRi memang menghapus foto-foto topless nya itu, tapi tak lama, ia kembali mengupload foto-foto lain yang di anggap Instagram vulgar. Di hari pertama di bulan Mei saja, RiRi mengupload 34 foto-foto sexy nya.

Dan hasilnya akun itu pun kini menghilang, kalo di search akan keluar gambar bertuliskan.



Sebenarnya, sudah banyak pihak yang mengeluhkan kelakuan penyanyi asli Barbados in yang semakin hari semakin sering tampil vulgar dan tak malu memamerkan bagian pribadi tubuhnya. Rihanna yang memiliki jutaan penggemar, di khawatirkan akan menjadi contoh buruk bagi remaja-remaja dunia, yang ingin meniru-niru sosok idolanya.

Dan kini, para Rihanna Navy (fans Rihanna), mencoba meminta kembali akun itu dengan rame-rame membuat Hastag #InstagramBringRihannaBack dan #iHeartRihanna di Instagram dan Twitter, hal ini guna 'merayu' pihak Instagram agar kembali membukan akun @badgalriri

Namun sampai saat ini, pihak Instagram belum memberikan konfirmasi apapun, apakah akan mengembalikan akun tersebut, atau akan menghapus nya secara permanen. So, jangan coba macam-macam ya guyss di IG...
Dont Mess With Instagram !!


Hal ini harusnya jadi pelajaran buat Rihanna dan selebritis lain, bahwa mereka juga tetap harus memperhatikan norma kesopanan, mengingat penggemar mereka berada di seulruh dunia yang menganggap hal itu terlalu vulgar, walau bagi RiRi sendiri, foto-foto itu adalah sebuah karya seni.

Rihanna at #MetGala 2014 wore Stella McCartney

Rihanna at #iHeartRadio Music Awards 2014 wore Givenchy Couture





You Might Also Like

0 comments