Best & Worst Dress On Met Gala 2014

Wednesday, May 07, 2014

Acara Met Gala 2014 telah usai adakan di Metropolitan Museum of Art,  Costume Institute, New York, pada hari Senin, 5/5 kemarin.


Tahun ini, Met Gala 2014 mengusung tema 'Charles James: Beyond Fashion', dengan dress code, Ball Gown


Ratusan selebritis papan atas Hollywood, mulai dari penyanyi, aktris, model dan designer, tahun ini kembali hadir di salah satu ajang bergengsi dunia fashion tersebut. Ada Beyonce dan Jay Z, Rihanna, Taylor Swift, David & Victoria Beckham, Vera Wang, Donatella Versace, Lupita Nyong'O, Johnny Depp, Joan Smalls, Liu Wen, Naomi Campbell, dan masih banyak yang lain, tampil dengan gaun-gaun terbaik mereka.

Namun ada yang terbaik, pasti ada yang terburuk, Nah kita liat yuk, list Best & Worst Dress di ajang Met Gala 2014 'Charles James: Beyond Fashion'.

Beyoncé
Gaun hitam karya Givenchy Couture di pakai Beyoncé malam itu lengkap dengan aksesoris dari Lorraine Schwartz. Sementara Jay Z looks dapper dengan setelan lengkap yang juga karya Givenchy Couture.



Selena Gomez In Diane Von Furstenberg
Aaah Selena makin tampak cantik dengan gaun simple nan elegan karya Diane Von Furstenberg.



Karolina Kurkova In Marchesa
Supermodel ini seperti nya yang paling mengikuti dress code, Ball Gown, memakai gaun besar koleksi Marchesa Spring 2011, dengan motif bunga. Karolina tampak seperti Putri di cerita dongeng.



Hailee Steinfeld in a Prabal Gurung
Gaun hitam putih karya Prabal Gurung tampak pas di pakai Hailee karena sesuai dengan usia nya yang masih muda. Hailee makin cantik dengan aksesoris dari Van Cleef & Arpels.



Jessica Paré in a Michael Kors
Glamor, elegan, feminin dan cantik, itulah Jessica Paré dengan memakai gaun karya Michael Kors dan Clutch karya Roger Vivier.

 

Gisele Bündchen in a Balenciaga
Supermodel beranak 2 ini masih tampak luar biasa dengan gaun hitam karya Balenciaga dan aksesoris dari Fred Leighton. Sementara sang suami, Tom Brady juga nampak gagah.



Rihanna in Stella McCartney
RiRi tampak seksi dan menggoda dengan memakai gaun putih karya Stella McCartney, cincin-cincin karya Cartier dan Dionea Orcini serta kalung karya Jacob & Co.



Kim Kardashian in Lanvin
Kimye tampil kompak dengan koleksi karya Lanvin. Kim juga memakai aksesoris dari Lorraine Schwartz.



Anne Hathaway in Calvin Klein
I Luv This Lady, tampak cantik dengan gaun merah simple karya Calvin Klein, sepatu warna metalik karya Gianvito Rossi, cluth koleksi Octagon Rauwolf, dan aksesoris berlian dari Vhernier Pan di Zucchero.



Blake Lively in Gucci Première & Ryan Reynolds in Gucci
Pasangan ini menjadi salah satu yang terbaik malam itu. Blake memakai gaun canik karya Gucci Première, sangat Glamor, elegan dan Purfectttt. Blake juga memakai aksesoris dari Lorraine Schwartz. Ryan pun memakai koleksi dari Gucci.



Arizona Muse in Ralph & Russo Couture
Satu lagi supermodel yang tampak seperti putri di negeri dongeng, Arizona Muse dengan memakai gaun merah karya Ralph & Russo Couture.



Kylie Minogue in Marchesa
Yummy, Kylie terlihat 10 tahun lebih muda dengan gaun karya Marchesa ini, di tambah dengan aksesoris koleksi Harry Winston, Kylie semakin stunning.



Kate Bosworth in Stella McCartney
Koleksi Stella McCartney berhasil di pakain dengan cantik oleh aktris, Kate Bosworth. Kate tampak anggun, sexy, simple namun tetap elegan malam itu.



Georgia May Jagger
Putri dari Rocker, Mick Jagger ini baru saja di kontrak oleh brand Thierry Mugler sebagai model, makanya tak aneh bila malam itu, Georgia memakai gaun hitam cantik koleksi Thierry Mugler, clutch karya Reece Hudson dan sepatu Sergio Rossi.



Lily Aldridge In Michael Kors




Worst Dress

Sandra Lee
Tema Met Gala 2014 memang Ball Gown, tapi jangan terlalu over juga kali ya, seperti Chef Amerika yang juga kekasih dari Andrew Cuomo, Gubernur New York, Sandra Lee. Sandra memakai gaun besar karya Dara Lamb yang terlihat alay malam itu. 




Lupita Nyong’o in Prada
Akhirnya Lupita Nyong'O gagal tampil memukau kali ini di red carpet. Gaun Prada yang di hiasi ornamen dan ikat kepala khas Afrika, di nilai tak cocok di pakai untuk event seperti ini.



Solange In 3.1 Phillip Lim
Oh No, Solange gagal lagi mengikuti jejak kakaknya yang selalu masuk best dress. Kali ini ia tampak aneh dengan gaun karya 3.1 Phillip Lim. Mending Solange belajar sama Beyonce deh yaa..




Lily Allen in Chanel Haute Couture
Lily semakin terlihat awkward dengan gaun Chanel Haute Couture ini, mulai dari cuting baju sampai warna nya.



Shailene Woodley in Rodarte
Aktris pemain film 'Divergent' ini hadir dengan potongan rambut baru yang lebih pendek dan semakin cantik, but nooo.... pilihan gaun karya Rodarte nya totally wrong.. ga cocok untuk Shailene yang masih sangat muda.


 
Florence Welch in Valentino Couture
Tak aneh bila vokalis, Florence & The Machine ini berada dalam daftar terburuk, selera fashion nya memang selalu aneh dan unik, termasuk gaun Valentino Spring 2014 Couture yang di pakainya kali ini.



Lena Dunham
Memakai gaun Giambattista Valli Haute Couture dan aksesoris dari Fred Leighton. Di nilai buruk karena di anggap tidak cocok dengan tubuh Lena yang besar, rambut berponi, Omaigot, malah jadi kayakk Dora The Explorer wear designer gown.



Katie Holmes In Marchesa
Ouch, Poor U, Katie... Model, bentuk warna gaun, rambut, make up, semua nya tampak buruk pada mantan istri Tom Cruise ini.



Maggie Gyllenhaal in Valentino Fall 2014
Motif Polkadot gaun ini lah yang membuatnya tampak aneh di pakai Maggie, apalagi motif itu di seluruh baju, dari atas sampai bawah.



Rita Ora in Donna Karan Atelier
Gaun ini sebenarnya sangat bagus, namun sayang, Rita Ora belum mampu me-representasikan baju sebagus apapun.

Kalo Aku No ... (Ala Ala Mas Anang)
 


Mary-Kate & Ashley Olsen
Si kembar ini selalu mendapat kritik tentang gaya busananya, walau mereka adalah fashion designer dari brand, The Row. Namun taste mereka di nilai cukup buruk. Malam itu Mary-Kate memakai koleksi vintage Chanel, sementara Ashley memakai koleksi Gianfranco Ferré yang dua-duanya tampak kegedean di tubuh mungilnya.



Elisabeth Olsen In Miu Miu
Dan ternyata kakak dari si kembar Mary-Kate & Ashley Olsen pun masuk ke daftar terburuk. Elisabeth Olsen pun tampak aneh dengan gaun biru karya Miu Miu yang sekilas malah seperti baju atlet senam indah.



Kate Upton in Dolce & Gabbana
Tubuhnya yang montok dan ukuran dada yang plus, membuat gaun koleksi D&G yang sebenarnya bagus ini jadi tampak aneh di tubuh model majalah Sports Illustrated ini.



Brie Larson in Prada
Koleksi Prada kembali gagal di pakai oleh Brie, setelah Lupita, baju Brie juga di nilai buruk.

You Might Also Like

0 comments