May 6, 2014

Published Tuesday, May 06, 2014 by

JLo Tampil Seksi Di Cover Album Baru

Aktris dan penyanyi, Jennifer Lopez tampil seksi dengan busana merah untuk cover album barunya, 'A.K.A'.


JLo mengupload cover album yang akan rilis pada 17 Juni tersebut di akun Twitter nya hari Senin, 5/5 kemarin.

JLo tampak sangat seksi dengan baju berbahan kulit karya Versace warna merah, rambut di ponytail kalung berlogo Versace, serta background serba merah, Ouchhh...

Album ini akan menjadi album ke 10 bagi wanita asli Puerto Rico yang semakin Hawttt di usia nya yang ke 44 tahun ini. Selama 15 tahun berkarya sebagai penyanyi, JLo telah menghasilkan banyak Hits, di awali di tahun 1999 dengan lagu 'If You Had My Love', lalu  'Waiting for Tonight', 'Let's Get Loud', 'Love Don't Cost a Thing', 'Ain't It Funny', 'I'm Real', 'On the Floor', 'I'm Into You', 'Papi', dll.

JLo pun telah merilis video lirik singel pertama album ini, 'First Love' di akun Youtube nya pada hari Jumat, 2/5 kemarin.


Tak hanya merayakan perilisan album barunya, JLo pun akan meraih kehormatan dengan mendapat Award spesial 'Icon Award' di ajang Billboard Music Awards 2014 pada 18 Mei nanti di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, dimana ia akan membawakan single perdananya 'First Love' untuk pertama kalinya. JLo juga akan menyanyikan lagu Official Anthem Piala Dunia 2014,  'We Are One (Ole Ola)' bersama PitBull.


JLo at iHeartRadio Music Awards 2014 wear a Zuhair Murad


      edit