Topi Unik Pharrell Laku Setengah Milyar

Thursday, March 06, 2014

Rapper Pharrell Williams berhasil menciptakan trend baru dengan topi uniknya yang pertama kali di pakai di Grammy Awards 2014 bulan Januari lalu.


Saking ngetop nya, kini topi itu menjadi trade mark bagi penyanyi berusia 40 tahun tersebut, dan topi itu pun laku di lelang seharga US$ 44.100 atau sekitar Rp 510 Juta lebih.



Adalah Fast Food asal Amerika, Arby's yang memenangkan lelang yang di lakukan di situs eBay hari Minggu 1/3 lalu. Kini topi rancangan Vivienne Westwood itu telah sepenuhnya menjadi hak milik Arby's. Mereka merasa topi ala Pharrell itu mirip dengan logo mereka, sehingga memutuskan untuk membelinya. 

Sebelumnya, pihak Arby's memang sudah menyatakan ketertarikannya pada topi unik itu.
Sementara hasil lelang disumbangkan pada lembaga amal miliknya yang menangani pendidikan untuk anak-anak, One Hand to Another. Melalui akun Twitterya, musisi 40 tahun tersebut mengucapkan terimakasihnya pada pihak Arby's.



Tweet Pharrell tersebut disambut pihak Arby's.

Pada acara Oscar, Pharrell kembali tampil menarik perhatian. Di saat aktor lainnya tampil rapih dan formal dengan setelan tuksedo yang rapih, dia justru mengganti celananya dengan celana pendek yang terkesan santai.


Sementara untuk urusan karier musik, Pharrell memang sedang naik daun, sukses membantu single, 'Get Lucky' milik Daft Punk, dan 'Blurred Lines' nya Robin Thicke, namanya semakin melambung, di tambah lagi dengan OST. Despicable Me 2, yang masuk nominasi Oscar 2014. Dan Pharrel baru saja merilis album terbarunya 'G.I.R.L' hari Senin, 3/3 lalu. Di album ini ia bekerja sama dengan Kelly Osbourne, Justin Timberlake, Timbaland, Miley Cyrus, Daft Punk, Alicia Keys, dll.


You Might Also Like

0 comments