March 6, 2014

Published Thursday, March 06, 2014 by

Best Dress On 2014 Oscar

Red carpet ajang Oscar 2014  kembali di hiasi oleh para selebritis wanita dengan busana terbaiknya.


Dalam acara yang di gelar pada Minggu malama, 2/3 di Dolby Theatre, Hollywood & Highland Center, Hollywood, California ini mulai dari Jennifer Lawrence, Angelina Jolie, Charlize Theron, Lupita Nyong'O, Amy Adams, dll datang dengan memakai busana koleksi desainer top dunia.



Kita liat Best Dress Celebrity di ajang Oscar 2014 :

Charlize Theron
Aktris cantik tampil sangat anggun dengan gaun hitam koleksi Dior Couture. Di tambah dengan akseris simple namun elegan koleksi Harry Winston, melengkapi penampilan kekasih aktor, Sean Penn itu.



Lupita Nyong'O
Peraih Oscar untuk 'Best Supporting Actress In Role' ini tampil cantik bak Cinderella dengan gaun biru terang, Clutch dan heels koleksi Prada. Penampilannya di lengkapi dengan  aksesoris dari Fred Leighton.



Kate Hudson
Pemain film 'Wish I Was Here'  ini sangat anggun dengan gaun koleksi Atelier Versace Spring 2014, heels karya Jimmy Choo.




Sandra Bullock
Sandra sangat cantik dengan gaun Alexander McQueen dan aksesoris dari Lorraine Schwartz.



Cate Blanchett
Peraih gelar aktris terbaik Oscar 2014 ini memakai gaun karya Armani Prive yang bertabur kristal Swarovski. Cate juga memakai aksesoris dari Chopard malam itu.



Jennifer Lawrence
Si cantik yang konyol ini memakai gaun merah koleksi Christian Dior Couture, heels hitam milik Brian Atwood, dan Clutch dari Ferragamo.



Aktris Indonesia, Cinta Laura juga hadir di red carpet dengan memakai Kebaya milik desainer asli Indonesia, Anne Avantie.


Angelina Jolie
Lalu ada, Angelina Jolie yang juga tak kalah cantik dengan gaun koleksi Elie Saab Fall 2013 Couture, dan Heels karya Ferragamo.



Amy Adams
Salah satu nominasi Best Actress, Amy Adams tampil cantik dengan gaun koleksi Gucci Première, dan aksesoris dari Tiffany & Co. 



Jenna Dewan-Tatum
Istri dari aktor, Channing Tatum ini tampil dengan gaun bak Princess karya Reem Acra, serta aksesoris dari  Lorraine Schwartz.



Pink
Pink tampil di panggung memberikan tribute untuk aktris film 'Wizard Of Oz', Judy Garland, dengan menyanyikan lagu soundtrack nya, 'Somewhere Over the Rainbow'. Pink tampak cantik dan anggun dengan memakai gaun merah bling bling koleksi Elie Saab Fall 2013 Couture.



Anne Hathaway
Si cantik, Anne tampil dengan gaun karya Gucci, yang bertabur kristal bordir di bagian depannya, Anne juga membawa clutch dan heels karya Gucci.



Portia De Rossi
Istri dari Ellen DeGeneres ini hadir dengan gaun koleksi Naeem Khan Pre-Fall 2014.




Kristen Bell
Aktris ini tampil dengan gaun Roberto Cavalli, dan Clutch koleksi Ferragamo.



Lady GaGa
Lady GaGa datang bersama Donatella, dan model pria Versace, Nolan Gerard Funk. GaGa memakai koleksi Atelier Versace Spring 2014 Couture, dan high heels dari Brian Atwood.


Julia Roberts
Julia memilih gaun hitam koleksi Givenchy dan aksesoris dari Bulgari.



Kristin Chenoweth
Kristin hadir bersama pacarnya dengan memakai gaun Roberto Cavalli. 



Giuliana Rancic
Host E! ini memakai gaun koleksi Paolo Sebastian Fall 2014 Couture.






      edit