Kalung Rp.23 M Jennifer Lawrence Di Oscar

Friday, March 07, 2014

Masih tersisa cerita dari ajang Oscar 2014 yang di gelar hari Minggu malam, 2/3 kemarin.


Adalah cerita tentang si cantik Jennifer Lawrence yang kala itu hadir dengan memakai gaun merah karya Dior (JLaw memang di kontrak sebagai brand ambassador Dior) dan kalung karya Neil Lane.



Nah, kalung inilah yang menarik perhatian, karena ternyata kalung kristal yang di hiasi berlian 100 karat yang di pasang terbalik ke punggung ini ternyata berharga  US$2 juta atau sekitar Rp 23 miliar. WOW !

Aktris 23 tahun pemeran Katnis Everdeen dalam film 'The Hunger Games' itu memang selalu tampil menawan, paras nya yang cantik membuat ia selalu berhasil di red carpet.


Sebelumnya JLaw juga sudah pernah memakai kalung serupa, saat menghadiri acara Oscar 2013 lalu, ia memakai kalung koleksi dari Chopard. Kalung berlian dengan model menjuntai di punggung adalah perhiasan wajib yang harus digunakan Jenn, plus gaun hasil rancangan Dior pastinya.

Selain kalung 23 Milyar itu, JLaw juga memakai cincin dan anting berlian 10 karat yang di total seharga US$1 Juta atau sekitar Rp. 11,5 Milyar. Namun sayangnya, tahun ini JLaw tak seberuntung tahun lalu saat memenangkan Piala Oscar. Ia dinominasikan sebagai aktris pendukung terbaik untuk aktingnya dalam film 'American Hustle'. Namun sayangnya, gelar tersebut harus jatuh ke tangan aktri baru, Lupita Nyong'O. Yang sama antara Oscar 2013 dan 2014 bagi JLaw adalah sama-sama terjatuh di ajang penghargaan bergengsi itu. lol

Neil Lane adalah salah satu perusahaan perhiasan mewah terbesar di dunia. Mereka sudah menjadi langganan bagi banyak selebritis Hollywood. Koleksi Neil Lane sudah terkenal sangat elegan, mahal, glamor, berkualitas tinggi, desain yang bagus dan sangat di sukai oleh para selebritas.

 


You Might Also Like

0 comments