Cover Perdana AgnezMo Di Majalah Amerika

Thursday, March 20, 2014

Setelah hari Senin kemarin merilis akun Youtube Vevo dengan video lirik single 'Coke Bottle' nya, Agnez Mo kembali membuktikan eksistensi nya di dunia entertainment Amerika.


Kali ini, Agnez tampil untuk pertama kalinya sebagai cover majalah terbitan Amerika, Pure Dope Spring Issue atau biasa di singkat DOPE Mag.  




Cover ini menjadi pengalaman pertama bagi Agnez setelah beberapa waktu lalu sempat tampil di artikel majalah Regard. Kalau dulu hanya tampil di artikel, kali ini Agnez tampil di cover utama dengan tagline 'Agnez Mo : Hello World', dan di beberapa halaman di dalamnya.

Photoshoot Agnez di besut oleh fotografer Joshua Shultz dan berlokasi di Sunset Marquis Hotel, West Hollywood, Los Angeles, California, minggu lalu. Joshua juga mengupload video berdurasi 1:04 menit behind the scene pemotretan itu ke akun YouTubenya, dengan judul 'AGNEZ MO | COVER SHOOT | DOPE MAGAZINE'.


Majalah Pure Dope memang belum se-ngetop majalah Vogue, Harper's Bazaar, Billboard Magazine, Rolling Stone, dll. Majalah ini baru berdiri tahun 2010, dengan berfokus pada gaya hidup urban dan anak muda, selebritis, musik hip hop dan R&B, musisi indie, dll. Majalah ini berada di bawah perusahaan Undertone Global dan berbasis d California, serta sudah memiliki franchise di Tokyo, Sao Paolo, dan London. Beberapa selebritis yang lumayan ngetop yang pernah tampil sebagai cover antara lain, Rapper Trina, Far East*Movement, Soulja, Travie McCoy, Big Sean, dll.



You Might Also Like

0 comments