Anak Pamela Anderson Tau Tentang Video Seks Ibunya

Thursday, March 20, 2014

Aktris, Pamela Anderson memiliki masa lalu sebagai model panas majalah Playboy, ia pun sempat beberapa kali bermain di video panas bersama pasangannya kala itu.


Namun kini, Pamela yang telah berusia 46 tahun, sudah tak terlalu aktif lagi seperti dulu, kini ia banyak melakukan kegiatan di yayasan amal untuk kegiatan sosial seperti yayasan untuk men-support penderita HIV/AIDS, yayasan pecinta binatang, People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), dll.

Pamela pun telah memiliki 2 orang putra yang kini telah tumbuh besar, Brandon Thomas-Lee, 17 Tahun dan Dylan Jagger Lee, 16 tahun. Dan ternyata kedua anaknya itu pun mengetahui tentang 'kenakalan' ibunya di masa muda. Saat di wawancara oleh majalah ELLE, Pamela menyatakan hal itu.

Pamela yang kini tampil fresh dengan rambut pendeknya, juga sempat bercerita tentang pertama kali memotong rambut blonde nya itu.

(Anderson Cooper adalah Host pria Amerika)


Wanita seksi bernama lengkap Pamela Denise Anderson itu sudah 4 kali menikah, pertama dengan rocker anggota band Mötley Crüe, Tommy Lee pada tahun 1995 dan bercerai di tahun 1998. Pamela lalu menikah lagi dengan Rockstar lainnya, Kid Rock tahun 2006, namun berceria setahun kemudian. Untuk yang ketiga, ia menikah dengan Rick Solomon, di tahun 2007, yang juga hanya bertahan setahun saja. Tapi tahun ini, Pamela balikan dan menikah lagi dengan Rick.

Di masa jayanya, Pamela memang sempat membuat heboh di saat video panas nya saat berbulan madu dengan Tommy Lee beredar luas.


You Might Also Like

0 comments