Beyoncé Tak Akan Hadiri Pernikahan Kim & Kanye

Wednesday, March 19, 2014

Rapper Jay Z di ketahui memang bersahabat baik dengan Kanye West, mereka sudah cukup lama berteman dan berduet di dunia musik.


Namun tak begitu hal nya dengan pasangan kedua pria kaya ini, istri Jay Z, Beyonce, tak cukup akrab dengan tunangan Kanye, Kim Kardashian.



Walau sempat beberapa kali bertemu dalam sebuah acara, Beyonce justru menyatakan tak akan  hadir di pesta pernikahan Kim dan Kanye yang katanya akan di gelar bulan Mei mendatang.

Berita ini di sampaikan oleh salah satu teman Beyonce, alasannya, Beyonce sudah mengetahui bahwa pesta pernikahan tersebut akan direkam untuk kepentingan reality show Kim. Keluarga Kardashian memang terkenal dengan acara reality show nya, 'Keeping Up With The Kardashian', dimana semua kegiatan mereka bisa di tonton oleh seluruh dunia, dan Beyonce tak mau itu.


Walau sudah sangat terkenal, namun sampai saat ini, keluarga Kardashian masih haus publisitas, Kim selalu mengumbar bahwa pernikahannya akan berlangsung secara rahasia dan intim. Kalo memang rahasia, mengapa dia selalu berkata seperti itu di media?.

Tapi, persahabatan Kanye dan Jay Z sudah seperti saudara, seperti nya Beyonce akan tetap 'terpaksa' hadir untuk menemani suaminya nanti. Jadi, kalau nanti Beyonce hadir, itu semata-mata hanya untuk menghargai Kanye sebagai sahabat suaminya.


Rencananya, Kanye dan Kim akan menikah di Paris pada 24 Mei mendatang. Dalam pernikahan tersebut, kabarnya pasangan yang awalnya bersahabat itu akan menggelar pesta secara sederhana agar bisa lebih intim dengan para tamu undangan.

Masih cukup lama menjelang bulan Mei, tapi sudah di beritakan bahwa pernikahan itu akan di siarkan oleh E!, yang membuatkan acara spesial untuk Kim.

Kim dan Beyonce memang berbeda, dari karier, gaya hidup, dll. Sampai saat ini pun, media tak pernah tau bagaimana detail pernikahan Beyonce dan Jay Z beberapa tahun lalu, karena mereka memang menjaga itu sebagai privacy. Selama ini, Beyonce memang tak dekat dengan Kim, saat terpaksa hadir di ajang BET Awards 2012 lalu, Bey tampak tak terlalu nyaman bersama Kim.




You Might Also Like

0 comments