30 Second To Mars Nekat Konser Di Ukraina

Tuesday, March 18, 2014

Walau kondisi keamanan di Ukraina masih belum stabil, namun Jared Leto bersama grup rock nya, 30 Second To Mars tetap nekat menggelar konser nya di ibukota Ukraina, Kiev, hari Minggu, 16/3 kemarin.

 



 Jared Leto (lead vocals, guitar, bass, keyboards), Shannon Leto (drums, percussion) dan Tomo Miličević (lead guitar, bass, strings, keyboards, other instruments) tampil di depan ribuan fans mereka di Moscow’s Olympic Stadium, konser ini memang sudah di rencanakan sebelumnya, dan masuk ke dalam tur mereka, 'Love, Lust, Faith and Dreams World Tour 2014'.

Padahal banyak musisi yang terpaksa menunda penampilan mereka di Ukraina karena alasan keamanan negara yang belum kondusif. Namun hal itu tak berlaku bagi 30 Second To Mars.


Salah satu musisi yang membatalkan konser mereka di Ukraina, adalah grup Inggris, Depeche Mode.

Jared Leto yang juga baru saja mendapat piala Oscar untuk perannya di film 'Dallas Buyers Club', sempat menyampaikan keprihatinannya terhadap kisruh yang terjadi di negara Ukraina.


Tak berhenti sampai disitu, tanggal 18 ini, 30 Second To Mars kembali tampil di Saint-Petersburg Sports and Concert Complex, Rusia untuk melanjutkan konser mereka. Setelah itu, mereka akan melanjutkan konser mereka ke benua Australia.

Kerusuhan di Ukraina menjadi perhatian dunia saat ini, puluhan orang meninggal, dan ribuan terluka, dikarenakan protes para demonstran anti-pemerintah dengan pihak berwajib, telah membuat suasana negara itu semakin mencekam.



You Might Also Like

0 comments