Cate Blanchett Pakai Perhiasan Rp.200 M

Monday, March 17, 2014

Karier Cate Blanchett sebagai aktris memang sedang berada di puncak teratas setelah ia memenangkan gelar aktris terbaik di ajang Oscar 2014 berkat perannya di film 'Blue Jasmine'.


Nah, penampilannya saat hadir di ajang Oscar pada 2 Maret lalu itu menjadi sorotan media, karena ternyata setelah di total, mulai dari gaun, sepatu dan aksesoris, malam itu Cate 'bernilai' US18,1 Juta alias Rp.205 Milyar lebih. Dan menjadi penampilan termahal di ajang Oscar.

Omaigot, kenapa bisa segitu mahal?



Coba kita rinci, apa saja yang di pakai aktris 45 tahun ini di malam Oscar.

Cate memakai gaun koleksi Armani Prive's Autumn/Winter 2013, yang ter-inspirasi oleh gaya 'Old Hollywood' dan ber-titel 'Nude'. Gaun ini berharga US$100,000, atau sekitar Rp.1,1 Milyar lebih.


Nah yang bikin Cate sangat mahal ternyata adalah aksesoris berlian karya Chopard yang di pakai aktris bernama asli Catherine Élise Blanchett ini. Chopard, perusahaan perhiasaan mewah asal Swiss ini memang menjadi salah satu brand bergengsi dan menjadi favorit banyak selebritis dunia.

Cate memakai anting, cincin, dan gelang merk Chopard yang di total senilai US$18 Juta. Chopard memang sengaja 'meminjamkan' perhiasaan koleksi mereka untuk di pakai para selebritis di ajang Oscar, sebagai upaya promosi. Selama 11 tahun terakhir, Chopard selalu rutin mensponsori penampilan para selebritis papan atas terutama untuk tampil di event spesial seperti Oscar.

Setelah Cate, ada aktris Charlize Theron yang menempati posisi kedua sebagai penampilan termahal, Charlize malam itu bernilai US$16 Juta, dengan rincian, gaun hitam karya Christian Dior, seharga US$90.0000, dan perhiasan karya Harry Winston dengan total US15 Juta.

Lalu ada  Jennifer Lawrence yang memakai gaun merah karya Christian Dior seharga US$80.000 dan perhiasan milik Neil Lane seharga total US$3,5 Juta. Sandra Bullock yang memakai gaun karya Alexander McQueen seharga US$40,000 dan aksesoris seharga US$8,2 Juta. Aktris asal Australia, Margot Robbie, memakai gaun hitam karya Saint Laurent seharga US12.000 dan perhiasaan seharga US8 Juta. Jennifer Garner memakai gaun Oscar De La Renta seharga US$25.000 dan perhiasaan US$5 Juta.


Aktris, Amy Adams tampil memakai gaun Gucci seharga US$30.000, dan perhiasaan Tiffany & Co. seharga US$1,5 Juta. Lalu juga ada istri dari Justin Timberlake, Jessica Biel yang memakai gaun karya Chanel seharga US$100.000 dan perhiasan seharga US1 Juta juga karya dari Tiffany & Co.

Tak hanya selebritis wanita, yang laki-laki juga di sponsori oleh Chopard, seperti aktor Matthew McConaughey, yang malam itu memakai jam mewah LUC XP Tonneau emas putih 18 karat.


You Might Also Like

0 comments