Sepatu & Jaket Incaran Agnezmo

Wednesday, February 19, 2014

Agnezmo sudah terkenal dengan gaya berpakaiannya yang unik. Kadang bergaya feminin dan chick, namun Agnez juga tiba-tiba bergaya tomboi, cuek tapi tetap elegan.


Sebagai seorang entertainer, tak salah jika Agnez memiliki selera fashion nya sendiri. Ia selalu tampil dengan gaya-gaya baru yang terkadang terlihat cukup nyentrik. Agnez pun selalu mengikuti perkembangan fashion terbaru di dunia, termasuk di saat di gelar ajang  Fashion Week 2014 belum lama ini.

Koleksi karya Alexander Wang dan Prada menjadi salah satu favorit Agnez. Hal ini di ungkapkannya via akun Twitternya. Penyanyi lagu 'Coke Bottle' ini meng-upload foto sepatu karya Alexander Wang yang di pakai para model di catwalk.

Agnez menulis :


Sepatu high heels semi Boots itu memang unik, membuat inovasi terbaru dalam dunia sepatu, desainer Alexander Wang tahun ini memang mengeluarkan desain unik yang cenderung tomboi, lengkap dengan heels Boots yang salah satunya di sukai Agnez. Dalam fashion show Alexander Wang itu, para model seperti Candice Swanepoel, Anne V, Joan Smalls, Jourdan Dunn, Karlie Kloss, dll memperagakan koleksi terbarunya di ajang Mercedes Benz New York Fashion Week Fall 2014, pada hari Sabtu, 8/2 kemarin.

Satu lagi yang di incar Agnez adalah jaket mantel koleksi Prada Spring Summer 2014. 
3 foto Mantel bermotif wajah itu juga di upload Agnez sambil ngetweet :


Kedua produk itu memang terlihat cocok untuk sosok seorang Agnez, yang trendy, sporty tapi tetap nge-chick. Tapi sudah seminggu berlalu, belum ada tanda-tanda kalo Agnez sudah atau belum jadi membeli benda favorit nya itu, atau apakah Agnez hanya sekedar mengagumi karya-karya desainer itu?.

Kalo di liat di website nya, harga high heels dan boots karya Alexander Wang di jual dengan harga antara US$500-1000-an atau yaaa sekitar 10 Juta-an lebih. Untuk kelas Agnez, pasti sanggup beli-lah... lol

Oia, berita baru tentang Agnez juga ada nih, followers nya di Twitter baru aja tembus 10 Juta.


You Might Also Like

0 comments