February 19, 2014

Published Wednesday, February 19, 2014 by

Best Dress Di Ajang Bafta 2014

Ajang penghargaan film Bafta (British Academy Film Awards) yang ke 67 telah usai di gelar pada hari Minggu malam, 16/2 di Royal Opera House, London.

Tahun ini, film yang di bintangi Sandra Bullock, Gravity kembali memimpin perolehan award terbanyak, dengan meraih 6 piala dari 11 Nominasi yang di peroleh, untuk kategori 'Outstanding British Film', 'Best Cinematography', 'Best Original Music', 'Best Sound', 'Best Special Visual Effects' dan  'Best Director'.

Sementara Aktor terbaik di raih pemain film '12 Years a Slave', Chiwetel Ejiofor dan Cate Blanchett meraih gelar 'Best Actress in a Leading Role' berkat aktingnya di film 'Blue Jasmine'. Untuk kategori 'Best Actor & Actress in a Supporting Role awards', di raih oleh Jennifer Lawrence dan aktor Barkhad Abdi.


Selain itu, apa yang tak kalah menarik dari Red Carpet sebuah acara? Yupss, Its Dresses.

Let's Take A Look, Best Dress di ajang Bafta 2014 :

Angelina Jolie
Tampil kompak memakai setelan rapih seperti Brad Pitt, Jolie tampak cantik dengan setelan  dan sepatu koleksi Saint Laurent Hitam putih, di tambah dengan aksesoris karya Tiffany & Co. Sementara Brad memakai jas karya Valentino.



Lupita Nyong'O
Pendatang baru yang selalu sukses di red carpet ini kembali tampil anggun dan wah dengan gaun besar warna hijau karya Christian Dior Fall 2013, penampilannya di lengkapi dengan heels karya Christian Louboutin dan aksesori karya Anna Khouri.




Cate Blanchett
Aktris yang meriah gelar 'Best Actress' ini, malam itu tampak elegan dengan memakai gaun hitam koleksi Alexander McQueen Pre-Fall 2014, di tambah dengan kalung perak Chopard dan sepatu koleksi Roger Vivier.

 

Léa Seydoux
Pemain film 'Blue is The Warmest Colour' ini hadir dengan gaun karya Miu Miu dan aksesoris karya Chopard.



Samantha Barks
Samantha mengenakan gaun warna vanila simple koleksi Calvin Klein, sepatu karya Bionda Castana dan kalung koleksi Yoko.



Amy Adams
Aktris cantik ini memakai gaun hitam koleksi Victoria Beckham, lengkap dengan sepatu karya Christian Louboutin, clutch karya Lanvin clutch, dan perhiasaan koleksi dari Solange Azagury-Partridge.




Michelle Rodriguez
Pemain film 'Fast & Furious' ini tampil cantik dengan gaun karya Emilio de la Morena dan clucth milik Emm Kuo.




Uma Thurman
Gaun simple berwarna hitam koleksi Atelier Versace, sepatu dari Nicholas Kirkwood, dan aksesoris dari Chopard di pakai Uma Thurman malam itu.




Olga Kurylenko
Olga tampak sangat cantik dengan gaun V-Neck karya Burberry.




Oprah Winfrey 
Begitu juga dengan Oprah, yang hadir dengan gaun Stella McCartney, Oprah terlihat cantik dan anggun.




      edit