11 Baju Desainer Untuk Rihanna

Thursday, February 20, 2014

Untuk ketiga kalinya, Rihanna menjadi cover utama majalah fashion terbesar, Vogue, edisi Maret 2014 terbitan Amerika.


Di cover depan, RiRi yang hari ini 20 Februari berulang tahun yang ke-26, tampil memakai baju koleksi Louis Vuitton Spring 2014 yang cukup sensasional, di padu dengan Jeans, dan rambut pendek, Rihanna tampak seksi dan menggoda dengan potongan rambut pendek.


Rihanna pun menyatakan bahwa sebenarnya ia tak ingin menjadi terlalu terkenal seperti sekarang, awalnya ia hanya ingin musiknya di dengar oleh semua orang, itu saja.


Kali ini, Rihanna tampil di 10 foto dalam majalah + cover utama yang di besut oleh fotografer David Sims, RiRi pun memakai 11 koleksi busana desainer top dunia seperti Versace, Alexander McQueen, Saint Lauren, Tom Ford,  Givenchy, Miu Miu, Rodarte, Maison Martin Margiela, Calvin Klein, Alexander Wang dan di cover depan memakai koleksi Louis Vuitton Spring 2014.

Untuk urusan fashion, Rihanna memang sering menjadi trend setter, gaya nya yang unpredictable, membuat semua orang selalu menunggu, tren apalagi yang akan di ciptakan penyanyi hits 'What Now' itu. Bahkan banyak orang yang sampai mengatakan, Rihanna will looks good in everythin'.

Dalam foto-fotonya, Rihanna juga memamerkan tato baru di tangannya yang belum lama ia buat.
Ngomongin tentang dunia sosial media, Rihanna menyukai sangat suka mengupload foto di akun Instagramnya, karena itu menjadi caranya untuk ber-komunikasi dengan seluruh Rihanna Navy (Fans Rihanna) di seluruh belahan dunia.













You Might Also Like

0 comments