Model Indonesia Di Ajang Milan Fashion Week 2014

Saturday, February 22, 2014

Satu lagi model Indonesia yang diam-diam sudah menembus catwalk fashion show dunia, tepatnya di ajang Milan Fashion Week 2014.


Model bernama Advina Ratnaningsih tampil di salah satu runway bergengsi koleksi terbaru di ajang tersebut.  Vina ternyata bergabung di agency model, Das Model Management yang berbasis di Milan, Italia. Vina tergabung di 4 agency model, di Shaffer & Roff Internasional models yang memiliki cabang di Los Angeles, New York, Miami, London, Paris, Milan, Hong Kong, Tokyo, dan Sydney, dan di Das Model Management. Lalu di Indonesia sendiri, Vina tergabung di Wynn Model Indonesia dan Fauve Model Management di Bali.

Gadis yang memiliki tinggi 178 cm ini memang sangat mumpuni menjadi seorang model, tinggi, kurus, struktur tulang muka nya sangat mendukung untuk ia bisa bersaing dengan model-model kelas dunia. Vina juga pernah tampil di catwalk designer dunia lain, seperti Blumarine, dll.


Untuk ajang sekelas Milan Fashion Week, agency-agency akan berlomba-lomba untuk mengikut sertakan talent-talent mereka, dan Vina termasuk salah satu dari talent Das Model untuk tampil di Runway MFW 2014. Selain Vina, Das Model memiliki talent-talent lain dari Asia, seperti Minyi Chen, dan Wu Qian. Sisanya mereka memilih model pirang untuk tampil di salah satu fashion show terbesar di dunia itu.

Kiprah model-model asal Asia memang semakin membaik dari tahun ke tahun, sekarang industri model tak hanya di kuasai gadis-gadis pirang, sudah cukup banyak wajah-wajah Asia yang muncul, dari China ada Liu Wen, Fei Fei Sun, Sui He, Xiao Wen Ju, Ming Xi, Du Juan, Shu Pei Qin,  dll. Dari Korea Selatan ada Soo Joo Park, dari Jepang ada Chiharu Okunugi, Tao Okamoto, dari India ada Lakhsmi Menon, dan semoga akan muncul juga model-model lain dari Indonesia selain Vina.



You Might Also Like

0 comments