Best Dress On Brit Awards 2014

Sunday, February 23, 2014

Menjadi salah satu ajang musik tertinggi di Inggris Raya, membuat ajang Brit Awards di jadikan para selebritis untuk menunjukkan kualitas mereka.

Di gelar pada hari Rabu malam, 19/2 di The O2 Arena, London, red carpet acara ini kembali menjadi runway berjalan bagi para selebritis dengan busana terbaiknya.

Siapa aja nih yang kali ini masuk di List Best Dress?

Beyonce
Tampil di panggung menyanyikan hits nya 'XO', Beyonce tampak anggun dengan memakai gaun hijau metalik koleksi desainer asal Yunani, Vrettos Vrettakos, dan aksesoris dari Lorraine Schwartz. Designer ini juga merancang kostum panggungnya untuk konser 'Mrs Carter World Tour'.

Rita Ora
Tak seperti biasanya yang sering gagala dan masuk ke kategori worst dress, kali ini Rita yang datang bersama pacar DJ nya, Calvin Harris tampak anggun dengan gaun kuning yang seksi karya Prada.



Lily Allen
Lily tampak anggun di red carpet dengan gaun glamor karya 1965 Norrell Vintage warna biru tua, clutch karya Chanel dan rambut ombre kuning.



Katy Perry
Tampil mengumumkan salah satu pemenang malam itu, Katy tampak semakin cantik dengan memakai baju koleksi Julien Macdonald Fall 2014, dan heels metalik karya Rupert Sanderson ‘Syra’.




Lorde
Tampak stunning di atas panggung menyanyikan single hits nya 'Royals', Lorde memakai gaun yang terlihat glamor.



Dannii Minogue
Adik kandung, Kylie Minogue ini memakai baju koleksi J’Aton Couture dan high heels karya Gucci.




Iggy Azalea
Rapper asal Australia ini memakai gaun merah koleksi Elie Saab Resort 2014.



Katy B
Penyanyi ini tampil dengan gaun merah koleksi Torn By Ronny Kobo ‘Ainsley’, sepatu merah dan ckutch berwarna gold.




Jessie J
Memakai Jumpsuit koleksi Julien Macdonald, Jessie tampak unik, namun sayang warna lipstik ungu pucat yang di pakainya malam itu, di nilai terlalu berlebihan dan membuat nya terlihat aneh.



Rosie Huntington Whiteley
Kekasih aktor Jason Statham ini semakin cantik dengan memakai karya-karya Saint Laurent, mulai dari baju, clutch, sampai heels.


You Might Also Like

0 comments