Kebelet Pipis, Harry Styles Tinggalkan Panggung Brit Awards

Friday, February 21, 2014

Ada kejadian lucu di panggung Brit Awards 2014 pada Rabu malam, 19/2 kemarin.


Pelakunya adalah, Harry Styles, salah satu personil Boyband One Direction. Yang di lakukan Harry cukup konyol, karena meninggalkan venue acara karena kebelet pipis.

Aksi kebelet Harry ini pun bersamaan dengan di umumkannya One Direction sebagai  'Global Success Award' oleh model, Rosie Huntington Whiteley, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Niall Horan pun naik ke atas panggung untuk menerima piala. Mereka pun kebingungan, tak tau dimana Harry berada.

Tak lama kemudian, Harry pun muncul sambil lari-lari an ke atas podium, dan langsung meminta maaf.


lol

Kejadian ini pun seketika menjadi olok-olokan media di Inggris, bahkan aksi lari-lari an Harry pun di edit dengan menambahkanbeberapa gambar, ada gambar Teletubbies, rumah kebakaran, di kejar pangeran Charles, lari Marathon, dll.


Malam itu, Boyband jebolan The X Factor Inggris ini membawa pulang 2 piala, satu untuk 'Global Success Award' dan satu lagi untuk 'British Video Of The Year: One Direction - Best Song Ever'.

Oh iya, satu lagi info tentang personil 1D yang lain which is Niall Horan, yang datang ke acara dengan memakai tongkat penopang, karena ia masih dalam masa penyembuhan setelah operasi beberapa waktu lalu karena mengalami kecelakaan.




You Might Also Like

0 comments