Kejadian Memalukan Jackie Chan & Pangeran William

Sunday, February 16, 2014

Ada kejadian lucu dan memalukan yang di alami aktor laga, Jackie Chan saat bertemu dengan Pangeran William pada hari Rabu malam, 12/2 kemarin.


Aktor berusia 59 itu bertemu Pangeran William untuk acara amal  'The Illegal Wildlife Trade conference' Di Natural History Museum, London, Inggris. Saat bersalaman, Jackie langsung berbasa-basi dengan mengucapkan selamat atas perjalanan sang Pangeran ke South Pole akhir tahun lalu, padahal yang melakukan kegiatan itu sebenarnya adiknya, Pangeran Harry.
Oopss....

Sontak, sang Pangeran langsung tersenyum dan berujar :

Muka Jackie pun langsung memerah menahan malu, dan untungnya ia memiliki senses of humor yang cukup baik, sehingga bisa kembali mencairkan suasana. Dan saat setelah acara, media sempat mewawancarai Jackie, dan menanyakan accident memalukan itu kepadanya.

'Hehe.. Aku malu dan langsung minta maaf' Ujar aktor bernama asli Chan Kong-sang itu.


Pangeran William ikut terlibat dalam kegiatan amal 'The international Illegal Wildlife Trade' atau The WildAid campaign, bersama Jackie Chan, David Beckham dan peBasket asal China, Yao Ming. Bersama mereka ingin menghentikan perburuan cula dan pembunuhan hewan badak yang belakangan semakin marak terjadi di China.

Pangeran William, Beckham
, dan Yao Ming pun membuat video campaign untuk mendukung program ini. Videonya berlokasi di Wembley Stadium. Ketiganya menyampaikan pesan untuk ikut melestarikan hewan langka ini.

Jackie Chan pun ikut terlibat tapi dalam video yang berbeda, Jackie tampil sendiri.





You Might Also Like

0 comments