Instagram Hapus Foto Seksi Kendall Jenner

Sunday, February 16, 2014

Keluarga The Kardashian memang tak jauh dari berita sensasional.


Mulai dari Kim, Khloe, Kourtney, dan dua adik tiri mereka Kendall dan Kylie Jenner, yang selalu menjadi headline berita dunia. Dan yang terbaru adalah tentang di hapusnya foto Kendall oleh Instagram karena di anggap terlalu vulgar.

Lewat akunnya @kendallJenner, gadis 18 tahun ini mengupload foto saat ia tampil di  Mercedes-Benz New York Fashion Week Fall 2014, pada hari Kamis 13/2 kemarin. Kendall tampil sebagai model untuk koleksI terbaru Marc Jacobs. Di anggap vulgar, karena Kendall memakai baju yang transparan tanpa daleman.

Langsung saja, penghapusan foto ini di respon oleh kakak-kakak Kendall, yang paling frontal adalah Khloe, yang cukup sinis menanggapi kebijakan Instagram itu.


Tapi kalo di liat foto nya sih, foto itu memang terlalu seksi, kalau Kendall memakai itu untuk kepentingan Fashion Show, mungkin sah-sah saja, tapi menjadi salah ketika itu juga di upload ke media publik dan di lihat oleh 8 Juta lebih followers di akun Instagram-nya.

Namun demikian, Kendall sendiri tak me-respon apa-apa tentang penghapusan fotonya itu, malah tak lama setelah kejadian itu, majalah Vogue mem-publish foto-foto terbaru Kendall yang tampil dalam majalah mereka. Kendall tampil sambil berfoto Selfie-Style dengan beberapa baju koleksi terbaru desainer favoritnya, yang baru saja di rilis di New York Fashion Week, seperti koleksi Prabal Gurung, Carolina Herrera, The Row, Michael Kors, Vera Wang, dan pastinya Marc jacobs, dll.

Liat Foto-foto Selfie-Style Kendall Disini

Dalam salah satu foto Selfie-Style nya itu, Kendall tampak memakai wig hitam pendek yang membuatnya sangat mirip dengan ibunya, Kris Jenner. 

'Ibuku pasti akan excited kegirangan melihat foto ku ini. Aku mirip banget sama dia' Ujar Kendall.

Majalah Vogue pun memberikan pujian pada Kendall yang di perkirakan akan sukses sebagai model top dunia dan menganggap langkah awal mendapat job dari Marc Jacobs adalah sebuah awal yang sangat baik untuk karir nya.

Untuk kariernya sebagai model, gadis yang bersekolah di sekolah private Sierra Canyon School, California ini memang cukup di perhitungkan, wajah cantik, kurus dan tinggi 179 cm, membuatnya banyak di lirik untuk menjadi model. Selain di Vogue dan Marc Jacobs, Kendall juga di kontrak oleh majalah Seventeen, untuk produk kecantikan Nicole O.P.I., brand fashion PacSun dan Sherri Hill bersama adiknya, Kylie Jenner.

Kendall yang lahir pada 3 November 1995 ini saat ini di kabarkan berpacaran dengan salah satu anggota One Direction, Harry Styles. Ia di kabarkan sedang berada di Inggris untuk menghadiri pesta ulang tahun Harry yang di gelar di The Box, SoHo, London.


You Might Also Like

0 comments