Gaun Rp.141 Juta Michelle Obama

Saturday, February 15, 2014

First Lady Amerika, Michelle Obama kembali menunjukkan keanggunan dan kemampuannya dalam berpakaian yang baik, yang membuat aura nya semakin bersinar.


Terkenal sebagai ibu negara yang fashionable, Michelle selalu memakai baju-baju rancangan desainer terkenal dunia dalam berbagai acara. Dan kali ini, saat mengadakan acara jamuan makan malam ke-Presiden-an bersama Barack Obama di Gedung Putih pada hari Selasa, 11/4 kemarin. Turut hadir malam itu sebagai tamu kehormatan, Presiden Prancis, Francois Hollande, yang datang sendirian tanpa di temani kekasihnya, Valerie Trierweiler.

Michelle tampak sangat anggun dan cantik dengan gaun indah karya Carolina Herrera seharga US$12,000 atau sekitar Rp.141 Juta lebih. Penampilannya kala itu di lengkapi dengan memakai sepatu karya Jimmy Choo.


Walau ada yang pro dan kontra atas 'Gaun Besar' sang ibu negara ini, tapi tetap saja penampilan wanita 50 tahun itu membuat banyak orang terpukau akan kharisma nya. Tak hanya kali ini, Michelle memang ibu negara yang suka memakai koleksi desainer top dunia, misalnya waktu melakukan kunjungan negara ke India bersama Barack, Michelle memakai gaun karya Naeem Khan di tahun 2009 silam. Dalam event-event lain, Ia juga menyukai karya-karya Jason Wu, Thom Browne, Peter Som, L'Wrenn Scott, dll.

Carolina Herrera, desainer kondang keturunan Amerika-Venezuela yang sudah lama menjadi langganan Michelle, menyatakan bahwa gaun itu di adalah koleksi yang baru di buatnya. Carolina menyebut gaun itu berwarna Liberty Blue seperti warna bendera Amerika. Sebelum ini, Michelle juga memakai karya CH dalam sebuah acara di bulan September tahun lalu.


Dan di hari Valentine, 14/2 kemarin, Michelle mengupload 3 foto nya bersama sang suami di akun Instagram nya, sambil menuliskan :

'Hey Barack, I'll always be your valentine! #HappyValentinesDay,'




You Might Also Like

0 comments