February 16, 2014

Published Sunday, February 16, 2014 by

Kendall Jenner Selfie-Style On Vogue

Kiprah Kendall Jenner sebagai seorang model profesional semakin di perhitungkan.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Hari Kamis 13/2 kemarin, Kendall tampil sebagai model di catwalk Mercedes Benz New York Fashion Week Fall 2014 untuk koleksi terbaru Marc Jacobs.

Tak lama setelah itu, majalah Vogue pun menampilkan nya berfoto selfie-style di majalah fashion itu. Kendall tampil sambil berfoto selfie-Style dengan beberapa baju koleksi terbaru desainer favoritnya, yang baru saja di rilis di New York Fashion Week, seperti koleksi Prabal Gurung, Oscar Dela Renta, Calvin Klein, Carolina Herrera, The Row, Michael Kors, Tommy Hilfiger, Tory Burch, Vera Wang, dan pastinya Marc jacobs.

Dalam salah satu foto Selfie-Style nya itu, Kendall tampak memakai wig hitam pendek yang membuatnya sangat mirip dengan ibunya, Kris Jenner.

Majalah Vogue pun memberikan pujian pada Kendall yang di perkirakan akan sukses sebagai model top dunia dan menganggap langkah awal mendapat job dari Marc Jacobs adalah sebuah awal yang sangat baik untuk karir nya.

Ini merupakan pertama kalinya bagi Kendall tampil di majalah Vogue, bahkan ketiga kakaknya aja blom pernah tampil di majalah bergengsi ini.

Good Job, Kend ! 

Kendall Wore Vera Wang





Wore The Row











      edit