Miss Indonesia 2014 - Maria Rahajeng

Tuesday, February 18, 2014

Titel Miss Indonesia 2014 akhirnya jatuh pada wakil dari Sulawesi Barat, Maria Asteria Sastrayu R.


Gadis 19 tahun yang kuliah di Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta ini berhasil mengalahkan 33 finalis lain di malam final yang di gelar hari Senin malam, 17/2 di Hall D2 Jakarta International Expo (JiExpo), Jakarta. Dan Maria otomatis akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2014 yang akan di gelar di London, Inggris.

Runner Up I di raih oleh gadis cantik asal Papua Barat, Ellen Rachel Aragay, yang juga meraih titel Miss Congeniality dan Runner Up II oleh wakil dari Jawa Timur, Hanna Sugialam.


 Maria sejak awal di nilai memiliki kepercayaan tinggi dan talenta sangat luar biasa, selain itu, para juri melihat Maria memiliki talenta dan speak english fluently.

Selain cantik, Maria ini juga berprestasi di bidang akademis. Ia mendapat predikat cumlaude dengan IPK 3.7 di kampusnya. Selain itu, ia juga pernah menjadi salah satu delegasi Indonesia untuk APEC Voices of The Future pada tahun 2013 di Bali. Di Kampus, dia juga pernah di nobatkan sebagai Miss UPH.


Maria yang meng-idola kan klub bola Liverpool ini ternyata kembar, Elizabeth, yang sama-sama cantik, mereka berdua juga terjun sebagai model, di lihat dari akun-akun sosial media, mereka banyak mengupload foto-foto sedang melakukan pemotretan. Kalau di lihat sekilas dari foto, hampir tak bisa di bedakan antara keduanya.

Acara malam itu di pandu oleh Robby Purba dan Pica Priscilla. Sementara itu, tampil pula Judika Sihotang, Petra Sihombing, Donnie 'Ada Band', Naga 'Lyla', Afgan Syahreza, Dewa Budjana, dan Citra Scholastika sebagai bintang tamu. Dan yang pasti turut hadir semalam, Miss World 2013 dari Filipina, Megan Young dan Miss Indonesia 2013, Vania Larissa.




You Might Also Like

0 comments