Bruno Mars Akan Tampil Di Superbowl XLVIII 2013

Monday, September 09, 2013

 
Bruno Mars, akhirnya resmi di umumkan sebagai bintang tamu utama di acara Super Bowl Halftime XLVIII - 2014 nanti.


Setelah banyak berita beredar, akhirnya penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez ini mengumumkan hal tersebut di akun Twitter nya.

Bruno akan tampil di paruh waktu 'Super Bowl XLVIII' pada hari Minggu, 2 Februari 2014 di Metlife Stadium, The Meadowlands Sports Complex, di New Jersey, Amerika Serikat.

NFL (National Football League) dan Sponsor utama, Pepsi pun telah merilis foto dan video promo penyanyi asal Hawaii ini, sebagai poster promosi penampilannya nanti.


Halftime shows memang telah menjadi salah satu daya tarik di ajang olah raga palin populer di Amerika ini, setiap tahunnya, ajang ini mampu menyedot penonton televisi di seluruh dunia, terutama Amerika.

Penyanyi yang terpilih untuk tampil di acara ini juga tidak sembarangan, NFL memilih musisi yang berprestasi dan memiliki penggemar yang banyak, sehingga mampu menggabungkan olah raga dan musik menjadi sebuah tontonan yang menarik. Tahun lalu, Beyonce sukses mengguncang panggung SuperBowl 2013 di New Orleans. Beyonce juga memberikan kejutan dengan membawa 2 anggota Destiny's Child, Michelle Williams dan Kelly Rowland bernyanyi sekaligus reuni di atas panggung.

Sementara di tahun 2012, Queen Of Pop, Madonna yang tak kalah sukses menghibur dengan penampilannya yang memukau. Madonna tampil bersama Nicki Minaj dan juga M.I.A. Tahun 2011, Superbowl Halftime menampilkan The Black Eyed Peas, Usher dan Gitaris, Slash. Tahun 2010 bintang tamunya oleh Bruce Springsteen.

Penampilan spektah apa yang akan di berikan oleh peraih 'Best Male Video And Choreography' untuk Video 'Treasure' di ajang 'MTV Video Music Awards' ini? Kita tunggu saja deh !





You Might Also Like

0 comments