Review Album Katy Perry - 'PRISM'

Saturday, September 07, 2013

 
Katy Perry kembali meraih sukses dengan single terbarunya, 'ROAR', yang minggu ini berhasil menggeser lagu 'Blurred Lines' milik Robin Thicke sebagai jawara di Billboard HOT 100 Chart.


Dari awal rilis, single ini telah di prediksi akan kembali membawa Katy ke posisi teratas dan menjuarai Chart-Chart musik dunia. Katy pun telah merilis video musik untuk single ini, dimana ia menjadi Tarzan wanita lengkap dengan hewan-hewan yang ada di dalamnya.

Sementara untuk album terbarunya sendiri 'PRISM', akan di rilis pada 22 Oktober mendatang, dan berikut sedikit review untuk album ke-4 penyanyi cantik bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini.



Review Album Katy Perry 'PRISM'

1. Album 'PRISM' edisi standar akan berisi 14 buah lagu baru, sementara untuk edisi Deluxe nya nanti, akan berisi 16 lagu.

2. Lagu favorit Katy di album 'PRISM' adalah 'Unconditionally' yang diiringi perkusi dan bunyi Bass yang terdengar dramatis. Selain itu, Katy juga menganggap, lagu ini sebagai lagu yang paling dewasa di album barunya itu.

3. Single 'Dark Horse' featuring Juicy J yang di produseri oleh Dr.Luke dan Max Martin akan menjadi single kedua setelah 'Roar'. Lagu ber-genre Urban HipHop ini di tulis oleh Sarah Hudson.

4. Album 'PRISM' sebagian di rekam di Santa Barbara dan sebagian lagi di Stockholm, Swedia. Beberapa lagu di album ini di anggap Katy akan mengingatkan kita pada musik Robyn, penyanyi yang juga pernah menjadi Opening Act di salah satu Konser nya.

5. Lirik di lagu 'Legendary Lovers' memiliki makna yang paling dalam, apalagi di bagian Chorus nya.

6. Lagu 'Double Rainbow' di tulis oleh Greg Kurstin, Bonnie McKee dan Sia Furler. Musisi hebat yang di percaya Katy akan menambah warna dalam musiknya.

'One man's trash is another man's treasure... so if it's up to me, I'm gonna keep you forever,'

7. Single 'Birthday' di percaya akan menjadi salah satu hits nantinya, karena lagu in terdengar begitu kuat dari segi irama dan liriknya.

8. Lirik lagu 'Love Me' memiiki arti yang sangat dalam bagi Katy. Di produksi di Stockholm bersama musisi, Bloodshy, yang juga pernah membantu Britney Spears di lagu 'Toxic'. Lagu 'Love Me' juga sekaligus menjadi curhatan Katy tentang pernikahannya yang kandas dengan Russell Brand.


9. Lagu 'International Smile' ter-inspirasi dari DJ Mia Moretti, yang pernah me-remix lagu Katy 'Teenage Dream' dan 'Peacock', yang ada di album sebelumnya. Lagu ini juga terdengar hampir sama dengan tipikal lagu 'Teenage Dream'.

10. Lagu 'Ghost' dan 'By The Grace Of God' menjadi 2 lagu paling sendu di album ini. Kedua lagu ballad ini kembali menjadi curhatan Katy terhadap kisah cintanya di masa lalu.

11. Single 'Roar' menjadi single ke-8 milik Katy yang sukses menjuarai Billboard HOT 100.


12. Album 'PRISM' menjadi album ke-3 Katy berada di bawah naungan label musik 'Capitol Records' sejak bergabung di tahun 2007 lalu.


14. Katy merilis cover album 'PRISM' pada hari Jumat pagi 6/9 saat tampil di acara 'Good Morning America'.



12 Lagu di album 'PRISM' :

1. 'Double Rainbow'
di ciptakan oleh Sia and Bonnie McKee, dan di produseri Greg Kurstin.
2. 'Bad Photographs'
Di ciptakan oleh Katy Perry
3. 'It Takes Two'
di tulis oleh Emeli Sandé
4.  'Unconditionally'
di tulis sendiri oleh Katy Perry
5. 'Roar'
di ciptakan oleh Dr. Luke, Max Martin, Bonnie McKee dan Cirkut
6. 'Dark Horse (featuring Juicy J)
di produseri oleh Dr. Luke dan Max Martin
7. 'Walking on Air'
di produseri oleh Klas Ahlund
8. 'By the Grace of God'
di tulis dan di produseri oleh Greg Wells
9. 'This Is How We Do'
10. 'Ghost'
11. 'Legendary Lover'
12. 'Birthday'
13. 'International Smile'
14.  'Love Me'
di produseri oleh Bloodshy


You Might Also Like

0 comments