September 6, 2013

Published Friday, September 06, 2013 by with 0 comment

Sequel Terbaru 'Transformer 4 - Age Of Extinction'

 
Sequel terbaru film Blockbuster 'Transformer 4' akhirnya di umumkan berjudul 'Age Of Extinction'.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Sebelumnya, sempat ada beberapa pilihan nama yang hadir untuk film Autobots tersebut, seperti, 'Transformers: Last Stand, Transformers: Apocalypse, Transformers: Cast Future, dan terakhir yang akhirnya di pilih adalah 'Transformers: Age of Extinction'.

Film besutan Michael Bay ini pun sudah merilis poster teasernya yang menampilkan setengah wajah Optimus Prime dan di sebelahnya lagi terdapat logo '4'. Transformers 4 ini nantinya akan menghadirkan para pemain baru seperti Mark Wahlberg dan para pemain lainnya, dimana mereka semua akan terlibat dalam sebuah pertempuran epik yang terjadi di padang pasir. Tak hanya Mark Wahlberg yang ikut serta bermain dalam Transformers 4. Beberapa pemain baru lain juga ikut dalam film sukses ini, seperti Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley tucci, T.J. Miller, dan Kelsey Grammer.


Akhir bulan lalu, sang sutradara, Michael Bay, juga sempat mengupload foto-foto kegiatan syuting film ber-bujet $165 Juta ini. Foto tersebut diunggah di website pribadi Bay dengan tulisan, 'Just Another Day on the Set of Transformers 4'. Ada juga foto-foto para pemain seperti Mark Wahlberg dan Jack Reynor yang sedang berada di sebuah piramida unik, para kru dari Transformers 4 pun terlihat bergabung untuk masuk kedalam foto.

Film yang rencananya akan rilis pada  27 Juni 2014 ini juga telah memberi tahu tentang beberapa contoh mobil-mobil keren yang akan ada di dalam film nya nanti, seperti Bumblebee, yang sebelumnya diperkenalkan dalam bentuk vintage Camaro tahun 1967, namun kali ini, autobot kuning tersebut digambarkan sebagai 'permata' di Transformers 4, sebuah Konsep Camaro tahun 2014.





      edit

0 comments:

Post a Comment