Taylor Swift Cetak 2 Rekor Dunia

Friday, September 06, 2013

 
Prestasi Taylor Swit kembali bertambah, kali ini, penyanyi Country cantik ini mencetak 2 rekor dunia di Guinness World Records !



Gelar pertama ia raih setelah single hits 'We Are Never Getting Back Together' di nobatkan  menjadi single dengan penjualan tercepat secara digital. Single ini sudah menempati puncak tangga iTunes hanya 50 menit setelah dirilis. Yang kedua, Swift menjadi musisi wanita pertama yang sukses menjual 2 juta Copy karyanya dalam waktu hanya satu minggu di Amerika Serikat.

Tak hanya Swift, Boyband, One Direction pun mencetak rekor untuk single mereka, 'Live While We're Young', yang tercatat sebagai debut single grup Inggris tersukses di tangga lagu Amerika Serikat. Selain itu, ada beberapa musisi lain yang juga masuk ke dalam rekor dunia kali ini, seperti, DJ Calvin Harris yang berhasil masuk ke dalam kategori rekor hits terbanyak dari album '18 Months', yang menghasilkan 9 Hits yang sukses di Chart-chart dunia.


Lalu penyanyi Inggris, Emeli Sande yang mencetak rekor terlama ada di Charts, berkat album perdananya 'Our Version Of Events', yang bertahan sampai 63 Minggu. Rapper Korea, PSY yang mencetak rekor Video terbanyak di lihat di Youtube dalam 24 jam pertama setelah rilis, Video 'Gangnam Style' mendapat viewers sebanyak 38.409.306 Juta kali di hari pertama rilis di Youtube.

Rihanna, tahun ini juga masuk sebagai pencetak rekor dunia. Penyanyi seksi ini mencetak rekor 'Like' terbanyak di Facebook. (sampai tanggal 16 Mei, 70,738,549 Likes)
(sampai tgl 5 September sudah mencapai 75.273.589 Likes)

Justin Bieber mencetak rekor untuk Rekor Musisi dengan viewers di Youtube terbanyak hampir 4 Milyar Viewers, tepatnya 3.943.512.926 viewers.

Dan, Doctor Who, yang mencetaki rekor atas prestasinya lewat tayangan Science Fiction yang terlama di putar sebagai TV Series. Serial itu sudah dibuat sebanyak 798 episode.

Hasil rekor 'The Guinness Book Of World Records 2014' ini sendiri akan resmi di rilis dan di rayakan pada hari Kamis 12/9 nanti.




You Might Also Like

0 comments