Sia Furler : The Beautiful Hits Maker

Thursday, September 05, 2013

 
Mungkin tak banyak yang mengenal nama Sia Furler, karena memang namanya belum se-ngetop lagu-lagu ciptaanya.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Pasti kamu sudah sangat akrab dengan hits 'Diamonds' yang dinyanyiin Rihanna, atau lagu 'Titanium' David Guetta, yupppsss... lagu-lagu hits itu adalah ciptaan dari musisi wanita bernama Sia Kate Isobelle Furler yang lahir di Adelaide, Australia pada 18 December 1975. Dalam beberapa tahun belakangan, namanya semakin menanjak sebagai salah satu pencipta lagu terbaik dunia.

Sampai saat ini, wanita yang sempat di kabarkan punya hubungan khusus dengan aktor, Robert Pattinson ini telah banyak mencipta dan ber-kolaborasi dengan musisi-musisi dunia seperti Christina Aguilera, David Guetta, Flo Rida, Afrojack, Shakira, Rihanna, Celine Dion, dll.


Dan berikut beberapa Hits yang di ciptakan oleh Sia Furler :

Wild Ones - Flo Rida
Single 'Wild Ones' ini mengantarkan Flo Rida dan Sia meraih nominasi sebagai 'Best Rap/Sung Collaboration' di ajang Grammy Awards 2013 lalu. Lagu ini juga menjadi Theme Song untuk acara 'WWE - WrestleMania XXVIII'. Lagu ini ada di album ke-4 mili Flo Rida. Sai ikut bernyanyi di lagu ini.

Titanium - David Guetta
Setelah rilis pada 5 Agustus 2011, single 'Titanium' meraih sukses besar dan menjadi 'lagu wajib' di Club-Club di seluruh dunia. Hampir sama dengan 'Wild Ones', Sia juga ikut menyumbangkan suaranya di lagu ini.


She Wolf (Falling to Pieces) - David Guetta

Hampir sama dengan 'Titanium', single ini juga tak kalah sukses di Chart-Chart musik Dance. Kedua lagu David Guetta ini ada di album 'Nothing But The Beat'.


'Kill and Run' - OST.The Great Gatsby'

Single yang ada di album 'Best Of...' yang rilis pada bulan Januari tahun ini juga menjadi Soundtrack film, 'The Great Gatsby' yang di bintangi Leonardo DiCaprio, Carey Mulligan, dll.


'Let Me Love You (Until You Learn to Love Yourself)' -Ne-Yo 

Single ini ada di album kelima penyanyi RnB, Ne Yo yang berjudul 'R.E.D' yang rilis tahun lalu.

'Radioactive' - Rita Ora
Single 'Radioactive' ciptaan Sia menjadi single ke-4 yang jadi jagoan di album perdana penyanyi orbitan Jay Z , Rita Ora.


'Diamonds' - Rihanna

Rihanna mengambil keputusan yang tepat saat memilih single 'Diamonds' sebagai first single album ketujuhnya, 'Unapologetic', yang akhirnya meraih sukses, dan semakin mengukuhkan nama Rihanna sebagai salah satu penyanyi terbaik dunia.

Christina Aguilera
Aguilera sudah cukup banyak mempercayakan Sia untuk menciptakan lagu buatnya, dari album 'Bionic', ada 3 lagu yang di ciptakan Sia, 'All I Need', 'You Lost Me' dan 'I Am'. Lalu di album terbarunya, 'Lotus', ada lagu melow, 'Blank Page', yang merupakan karya Sia.


'Acid Rain' - Alexis Jordan

Single 'Acid Rain' ada di album kedua finalis 'America's Got Talent', Alexis Jordan, yang rilis tahun ini.


'Loved Me Back To Life' - Celine Dion
Single terbaru milik Celine Dion yang baru saja rilis 3/9 kemarin, juga merupakan salah satu karya terbaik dari Sia.

Tak hanya itu, dalam waktu dekat, karya-karya terbaru Sia juga akan segera di nyanyikan oleh penyanyi-penyanyi hebat, seperti, Britney Spears dan Ke$ha yang telah mengumumkan kalau Sia akan ikut menulis lagu untuk album terbaru mereka yang akan segera rilis.



You Might Also Like

0 comments