Celine Dion Jual Rumah Mewahnya Rp.312 M

Thursday, September 05, 2013

 
Diva bersuara indah, Celine Dion baru saja memutuskan untuk segera menjual salah satu rumah mewahnya di Montreal, Kanada seharga £18 Juta atau sekitar Rp.312 Milyar lebih, harga ini sudah termasuk semua perabotan mewah di dalamnya,


http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Rumah ini dibeli dan di rancang ulang oleh Celine dan suaminya Rene Angelil di tahun 2001 silam, namun entah kenapa, pasangan ini baru dua kali saja menginap di rumah itu. Hal inilah yang membuat Celine akhirnya memutuskan untuk menjual salah satu aset berharganya ini. Celine dan keluarga saat ini memang telah menetap di Los Angeles, mengingat aktivitas nya sebagai penyanyi yang banyak beraktivitas di Amerika, termasuk show rutinnya di Caesar’s Palace Hotel And Casino, di Las Vegas.

Rumah mewah bergaya Prancis yang klasik seluas 24000 Square ini di lengkapi dengan ruang khusus Gym, Perpustakaan, ruang tempat penyimpanan Wine, ruang permainan, ruang berjemur, 8 ruang makan keluarga, dan berbagai fasilitas mewah lainnya. Celine pun mempercayakan penjualan rumahnya ini kepada agen perumahan LuxuryEstate.com, yang memang sudah sering menjadi perantara menjual rumah di kalangan selebritis.



Rumah yang di dominasi warna merah dan Gold ini juga bertetangga dengan banyak selebritis dunia, seperti Justin Bieber, Ryan Reynolds, Ryan Gosling, dan Michael Buble. Bulan lalu, pasangan yang telah menikah selama 19 tahun dan telah memiliki 3 orang anak ini, juga sudah menjual rumah mewah merka yang lain di Florida, Amerika seharga  £47 Juta.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Sementara untuk karier musiknya, Celine Dion tahun ini kembali hadir dengan karya terbarunya, lewat album yang berjudul 'Loved Me Back To Life', yang akan rilis pada 5 November mendatang, Celine akan mengobati kerinduan penggemarnya di seluruh dunia dengan suara indahnya setelah 6 tahun vakum membuat album berbahasa inggris. (Album 'Taking Chances' - 2007) dan di tahun 2012, Celine sempat mengeluarkan album berbahasa Perancis berjudul 'Sans Attendre'.

Single 'Loved Me Back to Life', yang di tulis oleh Sia Furler yang menjadi first single album ini sduah rilis 3/9 lalu. Menurut Celine, lagu ini punya nuansa yang lebih modern yang berbeda dengan lagu-lagu Celine sebelumnya.Penyanyi berusia 45 tahun ini juga mengungkapkan bahwa ia juga bekerja sama dengan musisi lain seperti Stevie Wonder dan Ne-Yo dalam beberapa lagunya.






You Might Also Like

0 comments