Kanye West Di Bayar Rp.33 M Oleh Presiden Kazakhstan

Wednesday, September 04, 2013

 
Rapper, Kanye West baru saja di undang secara khusus untuk tampil di pernikahan cucu dari Presiden Kazakhstan, Nursultan Nazarbayev dengan bayaran $3 Juta alias Rp.33 Milyar lebih.


Angka spektakuler ini memang sebuah bayaran yang sangat tinggi, Kanye tampil di acara itu pada hari Sabtu malam, 31/8 kemarin di Hotel Royal Tulip di Amalty, Kazakhstan dengan membawakanhits 'Can't Tell Me Nothing'. Foto-foto Kanye bersama beberapa anggota keluarga sang Presiden yang terkenal diktator itu pun di unggah di dunia maya oleh seseorang bernama Alyona Gadjilova di akun Instagramnya . Kanye terlihat berfoto dengan cucu dan ponakan Presiden yang sangat cantik bernama Venera Nazarbayeva dan Shynar Nematova.


Pernikahan mewah cucu orang nomor satu di Kazakhstan, Aisultan Nazarbayev dan putri seorang juragan kaya raya di negeri, Alima Boranbayeva ini menjadi sorotan dunia karena negara ini cukup tertutup dan sangat jarang mengundang artis luar ke negara mereka. Belum ada artis asing yang tampil di Kazakhstan sejak pembatalan konser Sting di negara tersebut yang memrotes kebijakan terhadap hak asasi manusia bagi para pekerja tambang. 

Dengan tampilnya West akhir pekan lalu, pihak Kazakhstan pun berharap agar banyak artis dunia lainnya juga mau tampil di negara Asia Barat tersebut.


Ini bukan kali pertama selebritas Hollywood menerima undangan dari pimpinan negara-negara bekas pecahan Uni Soviet. Sebelumnya, Jennifer Lopez dikecam karena menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuk Presiden Turkmenistan, Gurbanguly Berdymukhamedov yang memiliki daftar panjang pelanggaran HAM. Beyonce juga pernah harus mengembalikan uang bayaran yang ia dapat setelah tampil dalam undangan pesta putra Qadaffi, kala itu, Beyonce menyumbangkan semua bayaran sebesar $2 Juta itu untuk yayasan amal.






You Might Also Like

0 comments