Donna Marie Trego : Fans Fanatik Lady GaGa

Wednesday, September 04, 2013

 
Seorang wanita di Inggris bernama Donna Marie Trego, disebut sebagai salah satu penggemar berat Lady GaGa atau disebut Little Monster.


Karena wanita 37 tahun ini tak hanya menyukai lagu-lagu dan gaya sang idola, lebih ekstrim lagi, ia berdandan persis seperti GaGa dan mengaku telah menghabiskan dana kurang lebih sebesar Rp.1 Milyar lebih, hanya agar terlihat mirip dengan sang Mother Monster yang terkenal dengan gaya nyentriknya.

Donna yang berasal dari Cardiff,  Wales, Inggris ini bergaya ala GaGa sejak tahun 2010 lalu. Ia meniru semua kostum yang pernah dipakai GaGa disetiap penampilannya. Kesukaannya meniru gaya idolanya ini pun mendapat dukungan dari sang suami, Nigel.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250::dest=899::sumber=http://idblognetwork.com/members/?ref=script

Donna memiliki koleksi busana, aksesoris mulai dari topi, wig, Highheels, kalung, dll yang mirip dengan GaGa. Sampai sekarang ia telah memiliki ribuan koleksi aksesoris dan 40 buah kostum yang hampir mirip dengan yang pernah dipakai Lady GaGa. Donna bahkan bergaya ala GaGa hampir setiap hari, baik dirumah ataupun saat ber-aktivitas diluar.

'Aku sangat mengagumi Lady GaGa, semua hal yang dipakainya, akan ku tirukan, aku tak rugi sudah menghabiskan banyak uang untuk itu. Aku suka menirukan idolaku itu. Aku melakukan hal ini, sebagai sebuah atribut untuk Lady GaGa'

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Wanita yang bekerja di sebuah Bar ini awalnya mengaku khawatir kalau suaminya tak mengijinkan hobby uniknya ini, namun ternyata, sang suami sangat mendukungnya, malah mau menemaninya saat menonton konser Lady GaGa.








You Might Also Like

0 comments