Kacamata Karya Fahrani Semakin Mendunia

Tuesday, September 03, 2013

 
Selain sebagai seorang model, Fahrani Pawaka Empel, saat ini diketahui juga menjalani bisnis kacamata yang ternyata sudah Go International.

http://idblognetwork.com/members/?ref=script&act=comot&blogid=10616&size=300x250

Tahun lalu, beberapa media telah memberitakan tentang sukses yang diraih model eksentrik ini dalam menjalani bisnis kacamata ini. Produk kacamata yang di beri nama 'Cast Eyewear' miliknya telah dipakai oleh beberapa selebritis dunia seperti Lady GaGa, Rihanna, model, Gisele Bundchen, dan di pakai juga di banyak pemotretan majalah.

Sempat gagal menjalankan bisnis pakaian, membuat Fahrani tak kapok dan ternyata kali ini berhasil dengan memproduksi kacamata yang rata-rata berbentuk unik dan nyentrik. Bisa menembus pasar Amerika dan Eropa bukanlah hal mudah, dan inilah yang di buktikan oleh model kelahiran 27 September 1984 ini. Fahrani mengaku sangat bangga saat para selebritis menyukai produknya.


Sepertinya, niat Fahrani untuk bisa sukses di Amerika, semakin memperlihatkan hasil, semakin banyak selebritis yang menyukai kacamata buatannya. Rata-rata kacamata ini di jual mulai dari harga $150-$240.

Beberapa selebritis yang memakai 'Cast Eyewear'.

Rihanna memakai 'Cast Eyewear : You and I are in love' seharga $220, saat tampil di konsernya di Toronto.


Baru-baru ini, musisi cantik, Grimes terlihat memakai salah satu koleksi 'Feather Rose Silver' seharga $240  saat hadir di acara MTV Video Music Awards 2013.


 Gisele Bundchen di majalah Vogue.


Supermodel, Karmen Pedaru memakai kacamata 'Cast Feather Rose Gold' seharga $240 di majalah Vogue Paris.


Model Androgyny, Andrej Pejic memakai 'Cast Eyewar : Lets Funk' seharga $240 saat tampil di artikel majalah Candy.


Lady GaGa memakai 'Cast Eyewear'



Cast Eyewear Di majalah Fashion




Pemain film 'Radit Jani' yang kini menetap di Bali ini telah memiliki beberapa Stocklist untuk produknya di beberapa negara seperti Australia, Jerman, dan pastinya di Indonesia. Fahrani memang multi talenta, selain sukses di model, ia juga terjun sebagai penyanyi. Baru-baru ini ia merilis single berjudul 'Cewe Rusak' dengan nama 'Fa'VelaPunk'.

Good Job, Fa !






You Might Also Like

0 comments