JLo Dikontrak American Idol Sebesar Rp.192 Milyar

Tuesday, September 03, 2013


Setelah sempat berhenti menjadi juri American Idol karena kesibukannya, akhirnya Jennifer Lopez (JLo), kembali lagi sebagai juri di acara itu dengan nilai kontrak yang spektakuler Rp.192.Milyar.

http://idblognetwork.com/members/?ref=script&act=comot&blogid=10616&size=300x250

Pihak American Idol rela kembali menggelontorkan dana besar senilai $17,5 Juta untuk mendapatkan JLo agar mau kembali duduk sebagai juri.

'Setelah banyak diskusi dan pembicaraan yang alot, akhirnya JLo resmi kembali ke American Idol musim terbaru dengan nilai kontrak USD 17,5 juta. Ini adalah kontrak yang luar biasa besar dan lebih besar dari kontrak Britney Spears sebagai juri 'The X Factor' yang hanya dibayar Rp.163 miliar'. Ujar sebuah sumber.



Kehadiran JLo sebagai juri di musim ke-11, memang tak bisa di pungkiri sangat berpengaruh besar pada rating acara yang terbilang tinggi ketika ada JLo. Nama besar, pesona dan kredibilitas seorang JLo memang membuatnya layak di bandrol sebegitu mahalnya.

Untuk musim terbaru ke-13 ini berarti sudah 3 juri yang resmi terpilih, Jennifer Lopez, Keith Urban yang juga akhirnya memutuskan kembali sebagai juri, lalu yang terbaru adalah musisi Harry Connick Jr. yang juga akhirnya di pastikan mengisi bangku juri acara yang di pandu oleh Ryan Seacrest ini.

Rumor tentang siapa yang akan menjadi juri di acara ini memang sangat menarik dalam beberapa bulan terakhir, sempat ada beberapa nama lain yang di gadang-gadang mengisi bangku juri, seperti Alumni American Idol, Jennifer Hudson dan Adam Lambert, lalu kemarin, nama produser musik Dr.Luke juga sempat di isukan akan bergabung, namun semuanya ternyata tidak benar adanya.

Berarti tinggal satu lagi bangku kosong yang di perkirakan akan kembali diisi oleh juri lama, Randy Jackson, yang sampai saat ini masih di kabarkan sedang ber-negosiasi dengan pihak penyelenggara acara. Pencaraian juri yang memakan waktu cukup lama ini juga akhirnya terpaksa membuat proses audisi yang rencananya akan segera dimulai, agak tertunda.






You Might Also Like

1 comments