Kendra Spears Jadi Mualaf & Di Nikahi Pangeran

Monday, September 02, 2013


Supermodel, Kendra Spears akhirnya resmi di nikahi oleh anak sulung milyuner Aga Khan IV, Pangeran Rahim Aga Khan dalam sebuah pernikahan mewah bernuansa islam di Bellerive Castle, Genewa, Swiss, hari Sabtu, 31 Agustus kemarin.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250::dest=899::sumber=http://idblognetwork.com/members/?ref=script

Kendra yang berusia 24 tahun bertunangan dengan sang pangeran yang berusia 41 tahun pada bulan April lalu. Di hari pernikahannya, Kendra tampak sangat cantik dengan memakai kain sari berwarna Ivory dengan bordir emas. Dalam pernikahan romantis di sebuah danau itu, Kendra tampil seperti Putri dengan make up yang terlihat sederhana dan tanpa aksesoris yang berlebihan, Kendra menjadi pengantin seperti di negeri dongeng. Namun sayangnya, pernikahan itu tertutup untuk media manapun dan hanya di hadiri beberapa keluarga terdekat saja.

Kendra mengungkapkan kebahagiannya ini di akun twitter pribadinya :


Setelah menjadi putri dan istri dari seorang pangeran, entah bagaimana nanti karier Kendra sebagai seorang supermodel, selama ini ia sudah cukup terkenal sebagai model papan atas. Kendra pernah menjadi model untuk brand Diane von Furstenberg, Prada, Calvin Klein, Chanel, Lanvin, Yves Saint Laurent, Givenchy, dll.

Waktu mengumumkan bertunangan, Kendra sempat bermasalah dengan sebuah agency model tempatnya bernaung, kala itu, Kendra tidak bisa melanjutkan sebauh kontrak kerja karena kepentingan mempersiapkan pernikahannya, dan ia pun harus mebayar sejumlah uang sebagai denda. Beredar kabar, setelah menikah, Kendra akan meninggalkan dunia model dan fokus menjadi istri dari pangeran dan menjalani kehidupan yang baru.


Pangeran Rahim Aga Khan adalah putra tertua milyuner Aga Khan IV, dia kuliah di Brown University, Amerika dan pernah juga kuliah di Navarra Business School, Barcelona, Spanyol. Sang Pangeran akan meneruskan bisnis ayahnya di dunia Properti yang bernama 'Aga Khan Development Network.'

Dalam keluarga Aga Khan, pernikahan dengan model sudah menjadi hal biasa, Ibu dari Pangeran Rahim adalah seorang model bernama Sarah Croker-Poole. Sang Kakek, juga memiliki istri dari kalangan selebritis yang menjadi mualaf. Adik kandung pangeran Rahim malah sudah lebih dulu menikahi seorang model asal Amerika. Sebelum menikahi Kendra, Pangeran Rahim pernah menikah dengan Princess Salimah yang berujung perceraian.


Memang banyak model-model cantik yang akhirnya 'dilirik' oleh pria-pria kaya, selain Kendra ada juga model Joanna Krupa, Cindy Crawford, dll yang juga memiliki suami milyarder.




You Might Also Like

1 comments