Belum Buka, Cafe David Beckham 'Di Serbu' Pelanggan

Sunday, September 01, 2013

 
Bisinis baru David Beckham bersama sahabatnya, Gordon Ramsay berupa restoran di London, Inggris yang baru saja di buka mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Hal ini terlihat dari jumlah 2.500 Bookingan yang di dapat restoran yang bernama 'Union Street Cafe' itu dalam waktu 2 jam saja. Amazing ! . Bayangkan, meja di restoran untuk hari Jumat dan Sabtu (Weekends) sampai bulan November nanti sudah fully Booked alias penuh di pesan pelanggan secara online. Padahal, Cafe nya sendiri belum di buka untuk umum.

Antusias yang luar biasa ini di pastikan atas rasa kepenasaranan orang terhadap bisnis restoran milik Beckham, setelah resmi pensiun sebagai pemain bola, ayah 4 anak ini memang semakin leluasa untuk bisa fokus mengembangkan bisnis-bisnisnya. Cafe yang berlokasi di wilayah strategis di Southwark, London ini memang sudah sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat Inggris, sehingga saat di umumkan rilis dan di bisa memesan meja via online di website, jumlah pemesan langsung membludak.

Beckham bersama Ramsay yang juga seorang Chef, sudah lama berteman, mereka memutuskan untuk berjoin membangun usaha ini dan memilih kota London sebagai cabang pertama usaha yang baru mereka rintis ini. Kalau Beckham baru menjajal bisnis Cafe/Resto, Ramsay sendiri sudah memiliki beberapa restoran dan acara TV tentang masakan dan makanan. Tak hanya berbisnis, kedua sahabat ini juga sering terlihat menghabiskan waktu bersama-sama dengan keluarga mereka.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Beckham memang akan memfokuskan diri ke dunia bisnis setelah pensiun, selain akan membangun beberapa usaha lain, ia juga akan tetap aktif sebagai model di beberapa produk fashion.


Union Street Café ini ber-alamat di 47-51 Great Suffolk Street, London SE1 0BS dan akan di buka pada tanggal 16 September mendatang.



You Might Also Like

0 comments