Miley Cyrus Di TOLAK Jadi Cover Majalah Vogue

Tuesday, September 10, 2013

Kelakuan Miley Cyrus yang semakin liar dan semakin tak terkontrol, membuat majalah fashion 'Vogue', membatalkan rencana menjadikannya sebagai cover majalah tersebut.


Penampilannya berjoget Twerking bersama Robin Thicke yang dinilai vulgar dan erotis saat mengisi acara di MTV Video Music Awards 2013, menjadi puncak ketidak sukaan pihak Vogue, atas penyanyi yang masih berusia 20 tahun itu. Hal ini langsung di sampaikan oleh pimpinan majalah Vogue, Anna Wintour, yang secara tegas, tidak akan memakai Miley lagi sebagai cover Vogue manapun.

Rencana awal, Anna akan menjadikan Miley sebagai cover majalah Vogue untuk edisi Desember 2013 nanti. Namun, rencana itu di batalkan, wanita yang terkenal galak ini merasa, Miley akan membawa image buruk bagi majalahnya.


Majalah Vogue memang menjadi salah satu majalah fashion terbaik di dunia, puluhan tahun telah menjadi kiblat mode dunia. Dan sebenarnya, banyak selebritis yang mengharap bisa tampil di cover majalah ini, karena itu akan semakin menaikkan image mereka. Nama-nama besar yang pernah menghiasi cover Vogue antara lain Beyonce, Rihanna, Katy Perry, Jennifer Lawrence, Lady GaGa, JLo, Madonna, Penelope Cruz, dan masih banyak lagi yang lain.

Tapi seperti biasa, Miley seolah cuek akan hal ini, lebih parahnya, ia semakin liar dengan merilis video terbaru 'Wrecking Ball' hari Senin 9/9 kemarin, dimana ia nekat tampil bugil di video itu. 


Untuk bulan September ini, Vogue Amerika memasang wajah cantik aktris peraih Oscar, Jennifer Lawrence sebagai cover. Dan aktris, Sandra Bullock untuk bulan Oktober nanti.



You Might Also Like

0 comments