Simon Cowell Resmi Jadi Ayah

Sunday, February 16, 2014

Big Bos acara Reality Show, Simon Cowell resmi jadi ayah di usia ke 54 tahun.


Tepat di hari Valentine kemarin, Jumat, 14/2, Lauren Silverman, kekasih Simon melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Eric di Lenox Hill Hospital, New York City.

Eric yang lahir dengan berat 2,9 kg menjadi anak pertama bagi Simon, dan anak kedua bagi Lauren. Lauren sudah memiliki seoarng anak bernama Adam, 8 tahun, dari pernikahannya dulu dengan sahabat Simon, Andrew Silverman.

Dan hari ini, Simon mengupload 3 buah foto pertama anaknya, Eric di Twitter, sambil menulis :

'... Sekarang kalian bisa liat betapa gantengnya Eric. Mum, Dad dan Eric, yang berumur 2 hari'  





Ayah Simon, Eric Cowell meninggal tahun 1999 lalu karena serangan jantung. Saat melahirkan, Lauren di temani oleh ibu dan adiknya.

Menjelang kelahiran putranya, Simon sendiri masih sibuk menjadi juri di acara Britain Got Talent (BGT) untuk mengaudisi calon-calon bintang baru. Ia tiba di New York pada Jumat pagi . Kepada para fotografer ia sempat mengatakan :

Sebelumnya, di awal pekan kelahiran Lauren, Simon mengatakan akan mengaktifkan telepon selulernya selama 24 jam.

Dan hari Sabtu kemarin, Simon terlihat kembali mendatangi rumah sakit, dan sempat memberikan 'jempol' dan jari 'Piss' kepada media yang setia menungguinya di luar rumah sakit. Raut muka nya terlihat sangat bahagia dengan selalu tersenyum.

Simon memang sekarang banyak beraktivitas di Inggris untuk menjadi juri BGT, sementara belum lama ini, ia juga telah mengumumkan bahwa acara nya yang lain, yakni The X Factor Amerika musim terbaru, harus di tunda.

Selain karena kesibukan Simon, penundaan The X Factor terbaru juga di kabarkan karena beberapa hal lain, seperti kesibukan juri lainnya, Demi Lovato yang saat ini tengah melakukan tur konser keliling dunia, lalu juga karena faktor acara serupa, American Idol musim terbaru saat ini juga sedang bergulir, jadi demi menjaga rating, makanya mereka memutuskan untuk meng-cancel.



You Might Also Like

0 comments