The Raid 2 Mendapat Pujian Di Sundance Film Festival

Sunday, January 26, 2014

Film kebanggaan Indonesia, 'The Raid 2 Berandal' mendapat sambutan yang luar biasa saat di putar di ajang bergengsi 'The 30th Annual Sundance Film Festival 2014' pada hari Selasa 21/1 di Eccless Teater, Park City, Utah, Amerika Serikat.


Pujian dan standing ovation pun di berikan penonton saat menyaksikan film besutan Sutradara Gareth Evans itu. Menurut laporan dari VOA Indonesia, film 'The Raid 2 Berandal' sukses meraup 1.300 an penonton, yang rela berdesakan demi bisa menonton film ini pertama kalinya.

Sambutan ini menjadi pertanda bahwa The Raid 2 bisa mengikuti sukses film sebelumnya. Film ini masih di bintangi oleh aktor suami penyanyi Audi Item, Iko Uwais. Selain itu juga ada Yayan Ruhian, Julie Estelle, Arifin Putra, dan Oka Antara.


Setelah selesai, para penonton mendapat kesempatan untuk tanya jawab dan berfoto bersama pemeran film itu.  Sang aktor utama, Iko Uwais pun sempat mendemonstrasikan gerakan silat di atas panggung.

Host, Daniel Mananta yang kebetulan juga hadir di sana, ikut memberikan pujian pada film ini.

Daniel berada di Sundance untukmerilis film yang di bintanginya 'Killers', film kolaborasi Indonesia-Jepang, di Egyptian Theatre di Park City, Utah.


Selain itu, beberapa media asing juga turut memberikan pujiannya terhadap sekuel The Raid ini, seperti di situs :

#. Devin Faraci dari Badassdigest.com menulis,

You Might Also Like

0 comments