Nasib 2 Mantan Britney Spears

Thursday, January 23, 2014

Hari Jumat malam kemarin publik di buat shock saat melihat penampilan terbaru mantan pacar Britney Spears, Jason Trawick


Jason terlihat kucel dan perutnya buncit, sambil membawa dan memakan seloyang Pizza. Padahal dulu, sewaktu jadi pacar sekaligus manager Britney, pria ini memiliki tubuh yang bagus dan perut yang sixpack.
Semenjak putus dari Britney bulan Januari 2013 lalu, kehidupan Jason memang banyak berubah, dari dulu yang seorang agen selebritis, pacar dan manager pribadi superstar, memiliki personal trainer yang selalu mengurusi badannya. Namun kini Jason kembali menjadi orang biasa, sempat kehilangan kontrol badannya dan akhirnya tubuhnya melar.

Foto perut buncit Jason pertama kali di rilis dan di mention oleh situs TMZ pada akun milik Jason. Tapi Jason sepertinya menanggapi positif foto itu dan me-reply.


Jason ternyata telah menyadari akan hal itu, ia sudah mulai merencanakan untuk mengikuti program diet untuk mengembalikan bentuk tubuh ideal nya dulu saat tampil seksi berdua Britney di video 'Criminal'.

Tapi sebenarnya, Jason memang memiliki bakat gendut, di tahun 2008, saat jadi agen Britney, dia bertubuh gendut, tapi sejak 2009 mulai pacaran, Britney pun mengajaknya untuk berubah dan berhasil, tubuh gendutnya berubah jadi sixpack. Tapi setelah putus? Badannya bengkak lagi. LOL


Uniknya, Jason bukanlah satu-satunya mantan Britney yang jadi 'melar' setelah di putus penyanyi itu. Mantan suaminya, Kevin Federline, juga mengalami perubahan fisik yang drastis setelah bercerai di tahun 2006 lalu. Kevin bahkan lebih parah, tak hanya buncit, tubuhnya sangat gendut tak lama berpisah. Sampai-sampai ia rela mengikuti acara reality show 'America's Celebrity Fit Club: Boot Camp' di tahun 2010 lalu untuk menurunkan berat badannya yang over load. Dulu, Kevin malah sempat marah-marah pada media yang menyebutnya gendut.

Dan usaha itupun berhasil di bulan Juli tahun lalu, Kevin berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 25 kg lebih, dan saat ini badannya sudah kembali normal. Ia pun di pilih menjadi duta dari program 'The Fresh Diet', yang mengajak orang-orang untuk bergaya hidup sehat. Kevin saat ini sudah kembali menikah dengan atlet Volley Ball, Victoria Prince dan sudah punya anak perempuan berusia 4 bulan.
  
Melihat fakta dari 2 mantan Britney Spears ini, media sampai menulis bahwa ini merupakan kutukan Britney Spears, bahwa jadi mantan seorang Britney berarti akan frustasi dan tak peduli lagi dengan penampilan. Hmmm...



You Might Also Like

0 comments