Miley Cyrus Akan Tampil Di MTV Unplugged

Thursday, January 23, 2014

Miley Cyrus datang lagi dengan berita kontroversi terbaru.


Kali ini tentang foto promosi acara MTV Unplugged yang akan menampilkan Miley pada tanggal 29  Januri nanti. Menjadi sensasional karena Miley tampil topless di foto itu, memakai wig blonde, topi dan gigi palsu yang tonggos. iyuhhhh.... Gigi palsu seperti ini juga pernah di pakai oleh Lady GaGa di Cover Single 'Dope'.

Pihak perwakilan MTV, Amy Doyle menyatakan alasan memilih Miley untuk tampil dalam acara ini :



Tak bisa di pungkiri, hal lain yang membuat MTV memilih Miley, karena popluaritas dan sensasi nya saat ini yang terbukti bisa menaikkan rating acara. Miley menjadi semacam 'anak emas MTV', sejak sukses menyedot perhatian dunia saat tampil vulgar bersama Robin Thicke di panggung acara tahunan MTV Video Music Award 2013. Hingga tak aneh bila MTV sangat PD acara ini akan sangat sukses.

Rencananya, dalam acara berdurasi 60 menit itu nanti, Miley bakal membawakan sebagian besar lagu dari album terbarunya 'BANGERZ', seperti 'We Cant Stop', 'Wrecking Ball', 'Adore U', dll. Setelah MTV Unplugged, Miley akan di sibukkan dengan jadwal konser 'Bangerz Tour 2014' yang akan di mulai tanggal 14 Februari nanti.

Kesempatan tampil di acara MTV ini memang sangat spesial bagi penyanyi manapun,  karena tak semua musisi bisa mendapatkan kehormatan untuk tampil di MTV Unplugged. Sebelumnya musisi dan band top seperti Katy Perry, Bob Dylan, Bruce Springsteen, Nirvana, Alicia Keys, Oasis, Eric Clapton, The Corrs, Shakira, Mariah Carey, Utada Hikaru, dll pernah mendapat kesempatan itu.


You Might Also Like

0 comments