Agnez Mo Di Majalah Regard

Wednesday, January 22, 2014

Agnez Mo tampil di featured majalah Regard terbitan Los Angeles untuk edisi bulan Desember 2013 kemarin.


Melakukan gebrakannya sebagai artis Internasional, membuat Agnez semakin sering tampil di berbagai media dan event selebritis di sana. Dalam majalah ini, Agnez tampil di 16 halaman, menampilkan Agnez dalam berbagai pose dalam photoshoot yang di lakukan oleh fotografer, Dimitry Loiseau.

Agnez yang di sebut majalah Regard sebagai 'Sony Music’s New Singing Sensation', tampak cantik dengan memakai baju dan aksesoris koleksi Sarine Mane dan make up & hairstyle oleh Valerie Noble by ELF Cosmetics.



Majalah Regard yang berisi 210 halaman ini  menampilkan aktris serial 'The Goldbergs', Wendi McLendon-Covey sebagai cover depannya.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Dalam wawancaranya, Agnez membahas seputar karir nya di Indonesia, bagaimana ia mengatur kesibukkannya sebagai penyanyi dan aktris, mondar mandir Indonesia-Amerika, single internasionalnya 'Coke Bottle', fans yang mendukung, rencana Agnez merilis bisnis ANYE jeans collection, dan selera fashion-nya.

Tak hanya itu, majalah yang ber-basis di Los Angeles ini pun menjadikan salah satu foto Agnes menjadi header akun Twitter mereka @RegardMag

Di salah satu halaman yang memajang fotonya, Regard menulis judul 'Agnez Mo - Inside The Coke Bottle' dan menampilkan sosok Agnez yang terlihat seksi.

Regard Magazine adalah fashion dan Lifestyle yang telah menampilkan banyak sekali selebritis terkenal di Hollywood secara eksklusif, seperti Carmen Electra, Camila Alves, AnnaLynne McCord, Roselyn Sanchez, dll.

PhotoShoot Agnez Mo di majalah Regard




 
 
 


 

You Might Also Like

0 comments