Anggun Jadi Juri Indonesia's Got Talent

Wednesday, January 22, 2014

Setelah di nilai sukses menjadi juri di ajang X Factor Indonesia, penyanyi Anggun di pilih untuk menjadi juri di acara talent show lain yang juga masih milik perusahaan Simon Cowel, SYCO Company, Indonesia's Got Talent (IGT) 2014.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Franchise Got Talent yang musim pertama di tahun 2010 lalu terbilang tak terlalu sukses ini kembali hadir dengan 4 Juri baru. Selain Anggun juga ada Ari Lasso, Jay Subiyakto dan Indy Barends.

Dengan orang-orang baru, IGT yakin akan menarik perhatian masyarakat Indonesia untuk ikut menunjukkan bakat mereka dan memperebutkan hadiah uang 500 Juta. Dulu, kehadiran 3 juri, Vina Panduwinata, Anjasmara, Ria Irawan dan pembawa acara, Tora Sudiro dan Vincent Rhompies, di nilai tak terlalu berhasil menaikkan rating acara. Di musim pertama dulu, menghasilkan Vania Larissa sebagai juara, yang akhirnya menjadi Miss Indonesia 2013. 


Pihak IGT pun telah mengumumkan line up juri kali ini di akun Twitter mereka :

Anggun pun telah resmi mengumumkan hal ini :

Pihak IGT mengungkapkan alasan pemilihan Anggun sebagai salah satu juri adalah karena kiprahnya sebagai seorang penyanyi sudah sangat luar biasa, Anggun juga merupakan penyanyi Indonesia pertama yg berhasil menembus industri musik internasional, Anggun berhasil merilis album internasional pertamanya berjudul Snow On The Sahara di 33 negara. Lagipula, antara IGT dan X Factor berada di satu perusahaan, sehingga tak jadi masalah.

Dan tak hanya juri yang di rombak total, Host acara ini juga di ganti dua-duanya, kali ini di percayakan pada mantan VJ MTV, Evan Sanders dan Host, Ibnu Jamil.


You Might Also Like

0 comments