Eva Longoria 'Woman Of The Year 2014'

Tuesday, January 07, 2014

Bintang latin sexy Eva Longoria di nobatkan sebagai Woman Of The Year 2014 oleh majalah Maxim.


Majalah Maxim memang selalu mengadakan survey ini setiap awal tahun, selain mendapat gelar itu, Eva juga bersaing dengan 99 wanita cantik lainnya di kategori lain, yakni Maxim HOT 100. Majalah pria dewasa itu memang selalu membuat 2 kategori, yakni 'Woman Of The Year' dan 'Maxim HOT 100'.

 


Kategori 'Maxim HOT 100' di pilih berdasarkan voting pembaca, yang saat ini sudah di mulai proses voting-nya. Selain Eva juga banyak nama-nama selebritis seksi lain seperti aktris, Camille Belle, Emma Watson, Megan Fox, Eva Mendes, JLo, Miley Cyrus, Nicki Minaj, Ellie Goulding, The Kardashians Sister, Model Candice Swanepoel, Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, dll, yang tahun ini bersaing untuk menjadi yang ter-sekseh.

Sebagai 'Woman Of The Year', Eva pun terpilih untuk menjadi cover majalah Maxim edisi Januari/Februari. Eva tampak seksi dengan hanya memakai TankTop putih.


Di tahun 2012, pembaca Maxim memilih model, Bar Refaeli sebagai wanita ter-seksi, sementara tahun lalu, Miley Cyrus lah yang mendapat gelar ini.

Walau sudah hampir ber-kepala 4, namun Eva yang memiliki tubuh mungil, hanya 157 cm, masih terlihat seksi dan menggoda.

Hawtt !!


You Might Also Like

0 comments