Mariah Carey Di Bayar Rp.18 Milyar Untuk 3 Lagu

Sunday, January 05, 2014



Penyanyi, Mariah Carey di bayar sebesar US$1,5 Juta atau sekitar Rp.18 Milyar untuk menyanyikan 3 lagu saja di malam tahun baru 2014 kemarin. Wow !

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode



Tak sembarang pesta, karena Mariah tampil bernyanyi di pesta pribadi yang di gelar oleh putra Sultan Brunei, Pangeran Azim yang memang terkenal kaya raya di Dorchester Hotel, London, Inggris.

Dalam pesta mewah kalangan atas itu, Diva berusia 43 tahun itu hanya menyanyikan tiga Hits miliknya, termasuk 'Always Be My Baby',  dan bernyanyi bersama tamu dengan lagu tradisional 'Auld Lang Syne'.
Mariah terbang dengan pesawat pribadi ke London dengan membawa suami dan dua anak kembarnya, Roc dan Roe serta sang suami, Nick Cannon.  

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


Pangeran Azim dan Mariah Carey di kabarkan juga sudah saling mengenal dan bersahabat selama beberapa tahun.

Belum lama ini Diva beranak kembar, Roc n Roe itu juga tampil untuk Presiden Angola Jose Eduardo Dos Santos dan menerima honor sebesar satu juta dolar AS atau hampir sebesar Rp 12 miliar. Penampilan Mariah Carey di Angola itu mendapatkan kritik tajam dari pejuang HAM karena presiden Angola  itu di tuduh melakukan pelanggaran HAM dan mengeksploitasi alam dan rakyat Angola untuk kepentingan pribadinya.

Selama ini, Putra Sultan Bolkiah berusia 31 tahun itu memang dikenal sering menggelar pesta mewah. Pesta ulang tahunnya yang ke-30 pada 2012 lalu saja dihadiri sejumlah bintang seperti Elizabeth Jagger, Raquel Welch, dan Pamela Anderson. Pangeran Azim selama ini pernah mengundang banyak selebritis untuk hadir di pestanya, seperti Mendiang Michael Jackson,Diana Ross, Dionne Warwick,  Scarlett Johansson,  Chace Crawford, Raquel Welch, Marissa Tomei, dll.

Tak hanya kali ini, tahun lalu Pangeran Azim juga khusus mengundang aktris Lindsay Lohan untuk hadir di pesta tahun baru yang di gelar di tempat yang sama, kala itu Lindsay di bayar sebesar Rp.950 Juta, hanya untuk menghadiri pesta tersebut. Ia juga pernah mengundang penyanyi senior, Lionel Richie dan membayar sebesar Rp.3 Milyar untuk bernyanyi di pestanya, juga pernah mengundang dan membayar Pamela Anderson senilai Rp. 900 Juta-an.




You Might Also Like

0 comments