Nicholas Saputra Hadiri Pesta Tahun Baru Pangeran Brunei

Sunday, January 05, 2014



Malam pergantian tahun baru kemarin ternyata di lalui oleh aktor Nicholas Saputra di London, Inggris.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode



Nico pun di ketahui berpesta bersama selebritis-selebritis dunia yang hadir malam itu seperti Mariah Carey, Tyra Banks, John Travolta, Emmy Rossum, Chace Crawford, Sophia Loren, dll. Pesta mewah di Dorchester Hotel, London, Inggris, itu ternyata digelar oleh Pangeran Azim, putra Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam.

Foto-foto Nico saat menghadiri acara kaum sosialita itu di upload di Instagram oleh Arseto Adiputra, seorang fotografer fashion asal Indonesia yang kini berdomisili di London.


Foto-foto selfie tersebut menampilkan Arseto berpose bersama yang punya acara, Pangeran Azim, para bintang Hollywood dan supermodel yang menjadi tamu VIP pesta glamor itu, termasuk Nicholas Saputra.

Di akun Twitter Nico sendiri, tak ada informasi tentang hal ini, akun @nicsap miliknya hanya sempat menulis :
'London Calling..!' pada tanggal 26 Desember lalu, dan

'tjchau London.. bye bye holiday.. ' pada tanggal 5/1 kemarin, sambil mengupload foto kota London.

Sebagai seorang artis, Nico memang tak sama dengan selebritis lain yang suka publikasi apapun di akun sosial media, Nico termasuk salah satu artis yang cukup menjaga privasinya.

Sementara Pangeran Azim sendiri, memang cukup terkenal di kalangan selebritis dunia, sebagai anak dari Sultan Bolkiah yang kaya raya, Pangeran Azim sering membuat pesta-pesta mewah dengan mengundang selebritis-selebritis kelas atas. Dan di pesta tahun baru ini, kabarnya ia membayar Mariah Carey untuk menyanyikan 3 lagu saja dengan bayaran Rp.18 Milyar.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


You Might Also Like

0 comments