Duet Shakira & Rihanna Rilis Minggu Depan

Wednesday, January 08, 2014

Setelah akhir tahun lalu sukses 'membantu' Eminem dengan kolaborasi-nya di lagu 'The Monster', di awal tahun ini, Rihanna akan kembali membuktikan kehebatannya di dunia musik dengan berduet dengan Shakira di lagu 'Cant Remember To Forget You'.





Lagu yang akan ada di album terbaru ke-sepuluh Shakira ini akan resmi di rilis hari Senin, 13/1 nanti. Shakira mengupload sebuah foto yang sepertinya akan jadi cover single itu di Twitter. Dalam foto itu terlihat dua gambar kursi lipat dengan masing-masing sandarannya bertuliskan Shakira pada salah satu sandaran dan sandaran lainnya bertuliskan featuring Rihanna. Dan RiRi pun sempat nge-Retweet mentionan dari Shakira itu.

Tak lama, RiRi pun kembali nge-tweet :

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

'Bisa bekerja dengan Rihanna itu bagai sebuah khayalan. Dia wanita tercantik di dunia ini, kami sama-sama perempuan Karibia. Chemistry aku dan dia langsung mengena, RiRi mengajariku menari, dia guru yang manis'.

Sebenarnya, duet ini sudah sempat sedikit di bocorkan oleh PitBull beberapa waktu lalu di sebuah wawancara radio, PitBull kala itu bercerita tentang lagu barunya 'Timber' yang berduet dengan Ke$ha, yang ternyata awalnya akan mengajak Rihanna, namun karena suatu hal batal dan akhirnya berduet dengan Ke$ha. Sambil becanda, PitBull mengatakan kalau RiRi lebih memilih Shakira dari pada dia untuk berduet.

Duet ini memang sudah lama di nantikan, karena dari sekian banyak duet yang di lakukan Rihanna bersama penyanyi lain, dia belum pernah berduet dengan penyanyi asal Kolombia itu.

Akhir tahun lalu, Shakira sempat menyatakan kalau single barunya akan di undur rilis baru bulan Januari 2014, tapi ibu satu anak bernama Milan ini tak pernah menyatakan akan berduet dengan siapapun.

Barulah pada 6 Januari kemarin Shakira menulis di akun Twitter dan mention Rihanna tentang kabar ini.

Rihanna pun me-reply tweet itu :

'ACTUALLY I just found out you'll have it by the 13th! #1week'



Dalam berduet, Shakira juga pernah sukses saat berduet dengan Beyonce di lagu 'Beautiful Liar' pada tahun 2007 silam.

Untuk album ke-sepuluh nya ini, Shakira bekerja sama dengan banyak Musisi hebat, selain Rihanna ada juga Benny Blanco, Tïesto, RedOne, Max Martin, Dr. Luke, LMFAO, Akon, Sia, Ester Dean, Skrillex, dll. Selain itu, Shakira juga akan kembali tampil sebagai juri di ajang The Voice Amerika menggantikan Christina Aguilera.



You Might Also Like

0 comments