Miss Venezuela 2004 Tewas Terbunuh !!

Thursday, January 09, 2014


http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Mónica tewas mengenaskan ditembak di jalan raya di Valencia-Puerto Cabella, Caracas, Venezuela, Senin, 6/1.  Monica yang kala itu sedang liburan bersama mantan suaminya, Henry Thomas Berry, dan putri mereka, Maya, sempat mengalami masalah tekhnis dengan mobil yang membawa mereka. Saat sedang menunggu derek , beberapa perampok bersenjata mendekati mereka.


 

Mereka sempat mencoba mengamankan diri masuk dan ke dalam mobil Toyota Corolla yang mereka tumpangi. Namun para perampok melepaskan tembakan sehingga Monica dan Henry tewas. Maya yang masih berumur 5 tahun selamat meski tertembak di bagian kaki.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Semasa hidupnya, Monica memiliki rumah di Miami, saat kejadian dia sedang berlibur pulang ke Venezuela. Beberapa jam sebelum meninggal, Monica sempat mengupload video di Instagram via Twitter dan menulis

'La magia de los llanos' Tweet terakhir @MonicaSpear di akun Twitternya.


Sementara itu, lima orang kini telah ditahan sebagai tersangka dan tengah diinterogasi oleh polisi setempat. Tindak kriminal di Venezuela sendiri memang tergolong tinggi. Tercatat ada lebih dari 24 ribu kasus pembunuhan selama 2013. Pihak berwenang mengatakan, kejahatan sering terjadi di sekitar lokasi. Tingkat kriminal di Venezuela memang sangat tinggi, di minggu pertama di tahun 2014 ini saja, sudah 70 orang di bunuh di sana.


Usai mengikuti Miss Universe 2005 silam, Monica menjadi salah satu aktris paling sukses di Venezuela. Di ajang Miss Universe, dimana juga di ikuti oleh Artika Sari Devi, Monica meraih gelar Runner Up ke-4. Monica yang lulusan University of Central Florida bermain di beberapa Telenovela, seperti 'Flor Salvaje' (Savage Flower), 'Pasion Prohibida' (Forbidden Passion), La Mujer Perfecta, dll.  Rencananya, setelah sukses sebagai bintang sinetron di negaranya,  ia akan segera memulai karier barunya dengan membintangi beberapa film Hollywood dan film Prancis.

Yang lebih menyedihkan, sang putri Maya yang baru berusia 5 tahun, kini masih di rawat di Rumah Sakit di Caracas akan mengalami trauma yang luar biasa karena ia melihat sendiri ayah dan ibunya tewas di tembak.

http://idblognetwork.com:81/members/?ref=script&act=ppb&blogid=10616


http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads
 



You Might Also Like

0 comments