35 Selebritis Muda Tersukses Versi Forbes

Thursday, January 09, 2014

Di awal tahun, Forbes baru saja merilis daftar baru untuk tokoh-tokoh tersukses yang masih berusia di bawah 30 tahun alias 30 Under 30.


Dari banyak nama-nama tokoh penting yang masuk ke dalam list ini, ada 35 nama selebritis seperti Bruno Mars, Miley Cyrus, Katy Perry, Justin Bieber, Jennifer Lawrence, Olivia Wilde yang tahun ini masuk ke dalam daftar ini.

 

Bruno Mars meraih sukses luar biasa di usianya yang baru 28 tahun, 18 Nominasi Grammy, bulan depan akan tampil di Super Bowl halftime, sudah cukup menjadi bukti kalau dia memang hebat.

Sementara, Justin Bieber dan Miley Cyrus yang terkenal sebagai artis muda penuh sensasiternyata juga masuk di nyatakan sebagai selebritis muda yang sukses secara finansial. Justin yang kini berusia 19 tahun sudah meraup pendapatan sebesar US$ 113 juta atau Rp 1,4 triliun selama dua tahun terakhir. Bieber juga sempat menjadi cover majalah Forbes di tahun 2012 lalu. Sementara itu, Miley yang berusia 21 tahun meraih sukses besar di album 'Bangerz' yang laku terjual sebanyak 270 ribu copy di minggu pertama.



Katy Perry dengan album barunya  'Prism' yang rilis Oktober tahun lalu,  terjual 286 ribu copy di minggu pertama dan menjadi debut album terbaik di sepanjang karirnya. Penyanyi lain yang juga masuk dalam daftar ini seperti Rihanna, Taylor Swift dan One Direction.

Forbes juga membuat daftar '30 Under 30' untuk kategori Hollywood. Si cantik peraih Oscar, Jennifer Lawrence yang baru berusia 23 tahun yang kembali masuk nominasi Golden Globe tahun 2014 ini masuk ke dalam daftar bersama aktris Anna Kendrick dan Olivia Wilde. Lalu juga ada Kelly Osbourne dan aktris cilik yang baru berumur 10 tahun, yang tahun lalu sukses masuk di Nominasi Oscar, Quvenzhané Wallis.

Di dunia olah raga ada nama Maria Sharapova yang baru berusia 26 tahun. Rob Gronkowski, pemain New England Patriots berusia 24 tahun. Andy Murray, 26 tahun, dll.

Tapi, tak hanya industri hiburan, Forbes juga mencatat tokoh-tokoh muda terbaik dari bidang lain. Di antaranya ada bidang keuangan, teknologi, sosial, olahraga, pendidikan, hukum dan makanan.

You Might Also Like

0 comments