Tessanne Chin - Juara The Voice Season 5

Wednesday, December 18, 2013


Tessanne Chin akhirnya keluar sebagai pemenang The Voice America Season 5.

Di malam final yang di gelar pada Selasa 17/12 malam kemarin Di Universal City, California, Tessanne berhasil mengalahkan saingan terberatnya, Jacquie Lee dan Will Champlin. Penyanyi cantik kelahiran Kingston, Jamaica 20 September 1985 ini memang memiliki kualitas suara yang unik, di bawah didikan Adam Levine selama masa karantina, kualitas Tessanne semakin terasah dengan baik.

Anak didik Christina, Jacquie Lee sebagai Runner Up dan Will Champlin di posisi ketiga. Christina Aguilera pun mengakui bahwa Tessanne memang layak menang.

'You deserve it.' Ujar XTina.


Single perdana Tessane 'Tumbling Down' yang di ciptakan Ryan Tedder dari grup OneRepublic pun siap di rilis. Di malam final, Tessane mendapat kesempatan untuk berduet dengan Diva, Celine Dion menyanyikan lagu 'Love Can Move Mountains'.

Malam final The Voice juga di hadiri oleh penampilan penyanyi-penyanyi kelas atas sebagai bintang tamu, antara lain ada Celine Dion, Ne Yo, Lady GaGa, Paramore dan Christina Aguilera. Yang tak kalah menarik, Lady GaGa dan Aguilera yang selama ini di kabarkan 'bermusuhan', tampil kompak berduet membawakan hits milik GaGa 'Do What U Want'.


Christina pun ternyata tak kalah excited untuk berduet dengan GaGa.

Sementara Celine Dion tampil berduet dengan Ne Yo membawakan single terbaru mereka 'Incredible', Celine tampak cantik memakai baju karya Atelier Versace.


You Might Also Like

0 comments